Camcorder Polaroid XS7 - Kamera Polaroid Terbaru Dengan Harga Yang Murah

11 Apr 2013 17:30 3407 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sejak perusahaan menghentikan produksi kamera film instan pada tahun 2008, saat ini perusahaan ini kembali mengeluarkan produk ditengah semakin ketatnya persaingan dunia kamera digital. Dengan satu kaki masih di ranah fotografi "alternatif", merek juga telah menemukan sebuah tempat di video olahraga. Salah satu produk terbarunya, **kamera Polaroid terbaru**, XS7, adalah contoh sempurna. Merupakan yang termurah dibandingkan tiga camcorder action yang baru dari Polaroid, XS7 hanya dibandrol dengan harga $69. Pada dasarnya mungkin ini adalah mainan. Jadi jika Anda membeli XS7 dengan alasan sebuah permainan, Anda akan menyukai kamera ini. Dan benar-benar sebesar $69? Ada banyak keluhan yang dapat Anda luncurkan. Tetapi terlepas dari itu, kamera ini juga masih bisa diperhitungkan dengan berbagai macam pilihan kamera Anda. Dengan harga yang murah, Anda telah bisa mendapatkan kamera compact yang mudah dibawa kemana-mana dan bahkan Anda pun bisa menggunakannya di dalam air. Sebuah kelebihan yang sederhana tetapi cukup menakjubkan.

Sejak perusahaan menghentikan produksi kamera film instan pada tahun 2008, saat ini perusahaan ini kembali mengeluarkan produk ditengah semakin ketatnya persaingan dunia kamera digital. Dengan satu kaki masih di ranah fotografi "alternatif", merek juga telah menemukan sebuah tempat di video olahraga. Salah satu produk kamera Polaroid terbarunya XS7, adalah contoh sempurna.

Merupakan yang termurah dibandingkan tiga camcorder action yang baru dari Polaroid, XS7 hanya dibandrol dengan harga $69. Pada dasarnya mungkin ini adalah mainan. Jadi jika Anda membeli XS7 dengan alasan sebuah permainan, Anda akan menyukai kamera ini. Dan benar-benar sebesar $69? Ada banyak keluhan yang dapat Anda luncurkan. Tetapi terlepas dari itu, kamera ini juga masih bisa diperhitungkan dengan berbagai macam pilihan kamera Anda. Dengan harga yang murah, Anda telah bisa mendapatkan kamera compact yang mudah dibawa kemana-mana dan bahkan Anda pun bisa menggunakannya di dalam air. Sebuah kelebihan yang sederhana tetapi cukup menakjubkan.

Desain & Kegunaan

Di samping kekanak-kanakan, XS7 terlihat dan terasa seperti sesuatu yang dirancang untuk digunakan di bawah air.

Kamera ini dilapisi dengan plastik dan semua tombolnya diletakkan di posisi yang intuitif. Polaroid memiliki kecenderungan untuk menjadi sederhana. Hal ini ditunjukkan pada semua produk mereka, tidak terkecuali pada XS7. Bahkan, kamera ini sangat sederhana. Kamera ini sendiri tidak lebih besar dari bola golf, dan mudah dikeluarkan dari case ketika dibuka. Walaupun case tahan air merupakan bagian integral dari fungsi keseluruhan, mudah untuk membayangkan Anda kehilangannya atau tanpa sengaja menginjak kamera tersebut. Karena ukurannya juga yang teralu kecil itulah mejadikannya kekurangan di sisi lain.

Fitur

Untuk sesuatu yang memiliki harga setara dengan sebuah celana, XS7 memiliki beberapa fitur yang menarik. Kamera ini memiliki pilihan perekaman, layar sentuh 2 inci (namun tidak dapat diakses ketika case terpasang), durasi perekaman hingga satu jam, pengambilan foto dan video (sangat sedikit 720p), serta perlindungan hingga kedalaman air 10 meter. Kamera ini bahkan bisa melakukan zoom, meskipun sangat lambat, dan respon sentuhannya cukup lemah. Namun, mengingat kamera petualangan low-end lainnya - banyak diantara mereka yang hanya memiliki sepasang tombol, yang berarti Anda harus menelusuri semua pilihan –yang mengesankan bahwa kamera ini bahkan memiliki layar sentuh. Sebuah kelebihan yang bisa melampaui kamera adventure yang lainnya. Di saat petualangan pun Anda masih bisa menikmati fitur yang memberi Anda kemudahan bukan memberi Anda kesulitan hanya untuk kepraktisan pada saat berpetualang.

Tak satu pun dari statistik ini benar-benar membuat kami terkagum-kagum, tetapi untuk sesuatu yang diciptakan sebagai permainan, kamera ini benar-benar keren. Bagaimanapun, kami harus menyampikan bahwa kamera ini tidak kompatibel dengan OS X, sesuatu yang membuat frustrasi terlepas dari harganya. Jika saja kamera ini bisa kompatibel dengan sistem operasi apa saja, pastinya siapa pun bisa menikmati fitur-fitur canggih yang ada di kamera ini.

Jika Anda berpikir, mungkin bagi Anda $69 adalah uang yang sedikit. Kami mengakui kamera ini cukup murah, dan sulit untuk membayangkan kamera ini memiliki umur yang panjang. Sekali lagi, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan kami membayangkan penggemar kamera petualangan memperoleh beberapa nilai dari kamera ini - baik mereka gunakan sebagai kamera helm atau mereka gunakan pada alat perekam pada saat penyelaman.

Kesimpulan

Kami pikir kamera ini cukup lucu. Dengan banyaknya kamera yang mencolok, futuristik (atau mungkin retro), yang ditampilkan di Photokina, cukup menyegarkan ketika melihat sesuatu yang murah dan sederhana. Polaroid tidak memasarkan produk ini sebagai kamera action yang luar biasa; mereka memasarkannya sebagai mainan. Spesifikasi yang dimiliki cukup mendasar: pengaturannya sebagian besar otomatis; gambar 5, 3, atau 1 megapiksel; video 720p; loop recording; tahan air hingga 10 meter. Ini adalah fitur yang bagus untuk harga $69, tetapi jika Anda benar-benar serius mengenai video olahraga, kamera ini mungkin bukan untuk Anda - cobaah GoPro. Jika Anda mencari sesuatu yang murah dan menyenangkan, cobalah kamera XS7 ini.

[HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel