Kamera Digital Canon PowerShot 330 HS - Kamera Digital Dengan Kemampuan Midrange Powershoot

9 Apr 2013 17:30 2873 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Canon 330 HS merupakan pembaruan yang tidak menginspirasi terhadap kamera midrange PowerShot dari Canon, dengan mengembangkan fungsi nirkabel dan sedikit catatan. **Kamera Canon PowerShot**. Walaupun dunia sering menjadi bingung, penuh dengan perubahan dan pergeseran tektonik yang menakutkan di bawah kaki kita, sangat menyenangkan untuk mengetahui satu hal tampaknya tidak pernah berubah: kamera Canon PowerShot. Menyaksikan ELPH 330 HS ($229,99), midrange terbaru dari PowerShot tampil di sini di CP+ 2013. The ELPH 330 HS hanya mengalami peningkatan yang kecil setelah kamera ELPH seri 300 sebelumnya, dengan pengembangan pilihan konektivitas nirkabel, prosesor DIGIC 5, dan kombinasi pembesaran optis 10x dan sensor CMOS 12 megapiksel. 330HS akan memulai debutnya pada bulan Maret dengan pilihan warna hitam, perak, dan merah muda.

Canon powershot 330 HS merupakan pembaruan yang tidak menginspirasi terhadap kamera midrange PowerShot dari Canon, dengan mengembangkan fungsi nirkabel dan sedikit catatan. Walaupun dunia sering menjadi bingung, penuh dengan perubahan dan pergeseran tektonik yang menakutkan di bawah kaki kita, sangat menyenangkan untuk mengetahui satu hal tampaknya tidak pernah berubah: kamera Canon PowerShot. Menyaksikan ELPH 330 HS ($229,99), midrange terbaru dari PowerShot tampil di sini di CP+ 2013.

The ELPH 330 HS hanya mengalami peningkatan yang kecil setelah kamera ELPH seri 300 sebelumnya, dengan pengembangan pilihan konektivitas nirkabel, prosesor DIGIC 5, dan kombinasi pembesaran optis 10x dan sensor CMOS 12 megapiksel. 330HS akan memulai debutnya pada bulan Maret dengan pilihan warna hitam, perak, dan merah muda.

Desain & Kegunaan

Kamera ini memiliki badan yang nyaman di saku dengan pembesaran 10x dan dilengkapi dengan antarmuka yang sudah sangat lazim. Sudah jelas bahwa Canon merasa sangat nyaman dengan desain kamera PowerShot saat ini, seperti desain pada 330 yang tidak berubah. 330HS terasa sama persis dengan 320 HS ketika digenggam, karena kamera ini dibuat dengan material plastik yang rapi yang sama dengan kamera point-and-shoot lainnya dari Canon. Tidak terdapat pegangan yang cukup nyaman, meskipun logo Canon di bagian depan diperbear untuk menjaga kamera tetap aman di genggaman saat pemotretan.

Sisi belakang sederhana dan jarang dibumbui dengan tombol. Ada tombol empat arah dengan berbagai fungsi khusus, bersama dengan tombol pemutaran kembali, tombol OK yang berada di tengah, tombol khusus untuk merekam video, dan tombol menu. Canon juga meletakkan tombol penggantian mode yang dapat Anda akses dengan menggunakan jempol, memungkinkan Anda beralih antara mode otomatis dam mode program otomatis dengan cepat dan mudah.

ELPH 330 HS tidak memiliki kontrol manual pada pengaturannya, meskipun dalam mode program otomatis Anda dapat menyesuaikan beberapa pilihan seperti ISO dan exposure compensation. Anda juga dapat beralih ke pilihan mode scene, termasuk memotret dengan kecepatan tinggi, miniatur, penukaran warna, dan masih banyak lagi yang lain. Secara keseluruhan, kamera ini cukup mudah digunakan, terutama jika Anda telah nyaman dengan Canon PowerShot lainnya sejak beberapa tahun yang lalu.

Fitur

Terdapat pembaruan kecil yang berharga pada 330 HS, pengembanganfungsi WiFi yag menjadi semakin baik. Canon ELPH 330 HS dirilis dengan bermacam fitur, tetapi hanya sedikit yang benar-benar membedakannya dari yang lain. Kamera ini mengombinasikan lensa dengan pembesaran optis 10x (jangkauan aperture maksimalnya adalah f/3-6,9) dengan sensor CMOS 12 megapiksel dan prosesor DIGIC 5. Kombinasi ini memungkinkan Anda memotret pada kecepatan ISO 80-6400, dengan pemotretan berlanjut dengan kecepatan 6,2 frame per detik. Sayangnya, lagi-lagi Canon memiliki pengaturan pemotretan belanjut tercepat yang terbatas pada mode scene, yang berarti jika Anda ingin menggunakan program otomatis, Anda hanya memperoleh kecepatan pemotretan berlanjut sebesar 2,4 fps.

Anda dapat melihat hasil pemotretan dengan LCD belakang 460 ribu titik dengan ukuran 3 inci. LCD tersebut bukan layar sentuh dan tidak dapat diputar. HS 330 juga memiliki lampu kejut yang telah tergabung di badan kamera, tetapi agak lemah dengan jangkauan hanya 13 kaki dan waktu antar lampu 10 detik.

Salah satu fitur yang tampaknya mendapat perhatian besar dari Canon saat ini adalah konektivitas nirkabel. Fitur ini cukup berkembang dengan baik. Anda dapat mengunggah foto dengan langsung ke jejaring sosial dan juga dapat memberikan komentar. Anda juga dapat menentukan grup yang dapat mengakses foto Anda, sehingga rekan Anda tidak harus menerima 500 foto dari Anda setiap hari.

Kesimpulan

Jika Anda telah mencoba kinerja PowerShot dua tahun terakhir, Canon 330 HS tidak memiliki banyak perubahan. Seperti pendahulunya, Canon 330 HS cukup ramping, kamera saku dengan pembesaran optis 10x. 330 HS hanya memiliki perubahan pada model ELPH, dan sepertinya Anda tiak memiliki alasan untuk meng-upgrade kamera jika Anda telah memiliki model terdahulunya. Untuk Anda yang menginginkan kamera yang menawarkan pembesaran yang lebih dibandingkan smartphone, 330 HS cukup atraktif, pilihan yang ramping dengan antarmuka yang sudah lazim.

Canon pasti telah berusaha untuk meningkatkan kemampuan nirkabel kamera ini, tetapi WiFi yang terintegrasi masih belum cukup halus, jika dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh smartphone standard. Setidaknya Canon telah sedikit menurunkan harga jualnya menjadi $229,99 (sedangkan harga HS 320 adalah $249,99). Namun, tetap saja, jumlah tersebut cukup besar untuk kamera point-and-shoot saat ini.

Jika Anda sudah menyukai PowerShot seri sebelumnya dan hanya ingin yang memiliki yang baru, HS 330 adalah pilihan yang baik. Kami pikir, lebih baik Anda memilih model yang lama (dengan harapan terdapat diskon). Namun, jika hal tersebut bukan pilihan untuk Anda, ELPH 330 HS sesuai untuk Anda.

[HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel