3 Kamera Sony Compact Terbaru Dengan Fitur Yang di Sesuaikan Dengan Jenis Penggunanya

2 Apr 2013 10:30 2678 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony telah meluncurkan tiga kamera kompak baru, dua di antaranya membanggakan body yang berukuran slim, dan yang satunya memiliki semua hiasan outdoor yang diperlukan untuk menahan treks panjang dan lingkungan yang keras. Ketiga kamera **Sony compact** terbaru yang dukeluarkan ialah WX300, HX300, dan TX30. Ketiga kamera itu menawarkan fitur yang disesuaikan dengan jenis pengguna tertentu. Apakah Anda sedang mencari kompak ultra-slim atau kamera untuk mengambil gambar bawah air, ketiga kamera ini akan memenuhi kebutuhan itu.

Sony telah meluncurkan tiga kamera Compact baru, dua di antaranya membanggakan body yang berukuran slim, dan yang satunya memiliki semua hiasan outdoor yang diperlukan untuk menahan treks panjang dan lingkungan yang keras. Ketiga kamera Sony compact terbaru yang dukeluarkan ialah WX300, HX300, dan TX30. Ketiga kamera itu menawarkan fitur yang disesuaikan dengan jenis pengguna tertentu. Apakah Anda sedang mencari kompak ultra-slim atau kamera untuk mengambil gambar bawah air, ketiga kamera ini akan memenuhi kebutuhan itu.

Kamera Sony WX300

Kamera baru yang pertama kami ulas adalah WX300, yang Sony tawarkan pada Anda dalam kamera ini yaitu sebagai kamera paling ringan dan terkecil di dunia. Sony WX300 tersedia dengan 20x optical zoom. Ini merupakan kompak super zoom dengan fitur wide-angle Sony G Lens, dan memanfaatkan SteadyShot untuk gambar bebas blur. Menurut pengumuman tersebut, kamera ini memiliki fitur stabilisasi gambar ganda dari kamera 20x zoom Cybershot yang lalu.

Kita tahu bahwa itu adalah Sony G lensa yang digunakan pada saat ini, tapi kita tidak tahu nilai aperture atau rentang zoom yang setara. Demikian juga, autofocus yang disebut 3.6x lebih cepat dari model sebelumnya. Kamera saku ini terintegrasi dengan Wi-Fi sehingga yang memungkinkan fotografer untuk menggunakan smartphone mereka sebagai remote, serta membuatnya mudah untuk mengirim gambar melalui jaringan wireless tanpa menggunakan kartu SD dan komputer.

ketika baterai terisi penuh Anda akan mendapatkan sekitar 500 gambar dari satu pengisian daya baterai.

Kamera Sony Cyber-shot HX300

Kamera kedua yang akan diulas adalah Sony Cyber-shot HX300. Sony Cyber-shot HX300 memungkinkan Anda untuk menangkap sebuah adegan dengan fleksibilitas yang lebih besar daripada kamera lain. Selain memiliki 9.1MP dan 3.0 "LCD, dan memiliki kekuatan 20x optical zoom lensa G berkisar dari sudut lebar 28mm ke 560mm telephoto. Dengan Sweep Panorama, Anda dapat menangkap wide-angle pandangan yang melampaui visi manusia hingga 224 derajat.

Karena Sony didesain dan memproduksi tiga unsur tergantung inti digital imaging, HX1 dapat mencapai terobosan kinerja dan kemampuan tidak seperti kamera lainnya. Dicontohkan dalam G Series Lens, CMOS Exmor â„¢ Imager dan Bionz â„¢ processor, Sony image3 menciptakan standar tinggi dalam pencitraan.

Sony Cyber-shot HX300 ini menampilkan zoom 50x optical salah satu yang termasuk tertinggi untuk setiap kamera kompak dan Carl Zeiss Vario Sonnar T, lensa yang mencakup berbagai kemungkinan mengambil objek gambar. Lapisan T pada permukaan lensa memotong refleksi dan 'flare', sementara elemen Super ED dan kaca ED meminimalkan chromatic aberration untuk memuaskan Anda mendapatkan gambar tajam dan kontras gambar yang tinggi.

Yang juga ditingkatkan dalam kamera Sony Cyber-shot HX300 ini adalah autofocus yang berkecepatan tinggi, yang mengunci pada subjek Anda sekitar dua kali lebih cepat dari model pendahulunya, Cyber-shot HX200V. Sesi pemotretan lengthiest akan menyenangkan oleh karena seimbangnya body kamera DSLR dan pegangan yang ergonomis dibentuk pas dan nyaman di tangan Anda.

Kamera Sony Cyber-shot TX30

Kamera baru keluaran Sony yang akan diulas adalah Sony Cyber-shot TX30. Kamera ini diklaim bagus untuk dibawa berenang, snorkeling ski, atau hanya untuk bersenang-senang. Sony Cyber-shot TX30 dengan 5x optical zoom tertipis dari kamera-kamera kompak dunia digital yang tahan air hingga kedalaman 10m. Kamera chic, stylish juga tahan dengan debu, benjolan dan temperatur pembekuan, yang akan membantu Anda menangkap aksi di hampir setiap situasi dengan hasil yang indah, hasil gambra dikemas tidak blur dan video HD yang halus.

Sony Cyber-shot TX30 memperbesar Kaca dan juga membesarkan modus tepat untuk tampilan super size menarik magnified6 hingga 15x, agar dapat mengambil gambar ikan berwarna-warni, tanaman dan serangga atau cetak kecil di menu restoran. Kamera ini memiliki LED yang kuat menyala.

Kualitas gambar Sparkling yang dibuat sederhana dalam kamera ini, model yang penuh rinci, dan Full HD video dengan noise gambar yang sangat rendah, bahkan jika Anda dapat mengambil objek tanpa flash di senja atau interior yang remang-remang. Anda tidak perlu menjadi seorang ahli fotografer untuk mendapatkan hasil yang mengesankan dalam kondisi pemotretan paling sulit. Bahkan Anda dapat mengenalinya ketika subjek Anda sedang bergerak. Pengaturan kamera disesuaikan secara otomatis, gambar akan bebas blur dari bermandikan cahaya matahari pantai, interior yang gelap dan adegan senja.

Ketiga kamera baru keluaran Sony ini mungkin akan memenuhi kebutuahn Anda dalam mengambil gambar. Pilihlah kamera yang Anda sukai. [GIL]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel