HTC Titan 2 - Hp Windows Phone Elegan dengan Kamera 16MP dan 4G LTE

18 Jan 2012 12:00 3775 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tahun 2012 ini sepertinya benar-benar menjadi langkah baru bagi ponsel dengan OS Windows Phone. Setelah Nokia meluncurkan *handpone* Windows Phone dengan fitur 4G LTE pertama di dunia, kini giliran HTC ikut-ikutan merilis ponsel bergenre serupa. Ponsel tersebut adalah HTC Titan 2, yang merupakan suksesor dari pendahulunya, HTC Titan.

Tahun 2012 ini sepertinya benar-benar menjadi langkah baru bagi ponsel dengan OS Windows Phone. Setelah Nokia meluncurkan handpone Windows Phone dengan fitur 4G LTE pertama di dunia, kini giliran HTC ikut-ikutan merilis ponsel bergenre serupa. Ponsel tersebut adalah HTC Titan 2, yang merupakan suksesor dari pendahulunya, HTC Titan.

Secara bentuk, ponsel HTC Titan 2 ini memiliki desain yang hampir mirip dengan pendahulunya. Sedikit perubahan yang dilakukan oleh HTC adalah dengan menambahkan beberapa lengkungan dan garis pada handphone Windows Phone terbaru ini. Sepintas ponsel ini mirip dengan desain HTC Sensation, ponsel Android yang merupakan buatan dari HTC.

HTC Titan 2 ini memiliki layar super besar, 4.7 inci dengan resolusi 480x800 piksel.Dengan layar berukuran besar, tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri ketika Anda ingin menonton video melalui ponsel. Dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel ini mempunyai ukuran yang lebih tebal. Namun dengan ketebalan 13 mm, nampaknya ponsel ini masih tetap dianggap sebagai ponsel yang cukup tipis. Meskipun begitu, daya tarik utama dari ponsel ini bukanlah pada desain luarnya.

Handphone Windows Phone milik HTC ini lebih mengedepankan dirinya sebagai ponsel dengan akses data internet super cepat berkat fitur 4G LTE miliknya. Plus dengan memakai OS Windows Phone Mango 7.5, tentunya akan semakin memberikan pengalaman tersendiri, karena OS ini menunjang HTML5 yang digadang-gadang dapat meningkatkan kecepatan browsing internet.

Fitur menarik lainnya dari HTC Titan 2 adalah pada bagian kameranya. Bayangkan, HTC Titan II ini dilengkapi dengan kamera 16 MP di bagian belakang. Tentunya berbekal kamera 16MP, HTC berharap ponsel ini dapat bersaing dengan ponsel milik Apple, iPhone 4S ataupun ponsel Android yang banyak beredar di pasaran. Kamera ini dikatakan mampu menangkap gambar dengan resolusi 4640 x 3480 piksel. Untuk mempercantik kualitas gambar, terdapat dual LED flash, autofocus dan fitur tambahan seperti image stabilization, Geo-tagging, BSI sensor dan face detection. Terdapat pula kamera sekunder 1.3 MP jika ingin ber-video chatting dengan teman-teman Anda. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel