HTC Titan II Ponsel untuk Anda yang Hobi Fotografi

18 Jan 2012 08:30 3452 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kembali lagi Vendor asal Taiwan HTC mengeluarkan produk cerdas unggulannya, yakni ponsel Windows Phone dengan sematan fitur yang siap untuk menerima Long Term Evolution (LTE). Ponsel andalannya ini diberi nama HTC Titan II dengan senjata andalan Kamera 16 megapixel.

Kembali lagi Vendor asal Taiwan HTC mengeluarkan produk cerdas unggulannya, yakni ponsel Windows Phone dengan sematan fitur yang siap untuk menerima Long Term Evolution (LTE). Ponsel andalannya ini diberi nama HTC Titan II dengan senjata andalan Kamera 16 megapixel.

Ponsel Windows phone HTC Titan II dengan kamera 16 Megapixelnya dapat menghasilkan foto beresolusi 4.640 x 3.840 pixel serta fitur menarik seperti autofocus, flash dengan dual LED, image stabilizer, lensa wide angle, red eye reduction, serta tombol fisik untuk kamera sudah terpadu di dalamnya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat ditambah atau dikurangi sesuai dengan selera. Perangkat ini juga dibekali dengan layar sentuh LCD yang cukup besar dengan berukuran 4,7 inci dan kemampuan rekaman video sampai 720p High Definition (HD). Dari sisi desain, Titan II diselimuti dengan unibody logam. Desainnya mirip dengan HTC Titan versi pertama. HTC Titan II dalam segi performa memakai prosesor Snapdragon S2 dengan kecepatan mencapai hingga 1,5 GHz.

Ponsel Windows Phone yang berfitur lengkap ini mengkombinasikan desain HTC dengan jaringan LTE 4G yang berkecepatan tinggi milik AT dan T, serta perangkat lunak Windows Phone kreasi dari Microsoft, sehingga membuat para pemakai HTC Titan II ini cenderung memiliki jangkauan baik saat digunakan untuk menelepon tergantung dari operator seluler yang kita gunakan. Namun sayangnya handphone ini tidak dilengkapi dengan fasilitas seperti Java MIDP,dan Radio FM

HTC Titan II pun membawa sejumlah fitur yang telah dikembangkan untuk mempermudah para penggunanya dalam memotret di berbagai kondisi, seperti panorama dan objek pada benda yang kecil. Selain itu juga ada kamera 1,3 megapixel yang dipasang menghadap ke depan memungkinkan para penggunanya untuk mengobrol via video.

Hasil dari jepretan kameran HTC Titan II memberi kesan yang menakjubkan. Reproduksi warnanya cukup baik, terlebih jangkauan lensanya juga dinamis. Hasil foto dari Titan II merupakan jepretan yang terbaik jika dibandingkan dengan smartphone HTC yang telah ada.

Menurut Paseban HTC Titan II merupakan smartphone dengan kemampuan yang sebanding dengan harga jual. dalam hal kamera pun tergolong memiliki kualitas cukup baik dibandingkan dengan pesaing kompetitornya sekelas O2 XDA Flame yang hanya memiliki kamera 2 Megapixel. Meskipun keduanya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dan harga yang cukup tinggi. tetapi HTC Titan II merupakan pilihan yang tepat dan tentunya layak untuk paseban milik terutama buat Anda yang hobi fotografi.

Mengenai review lebih mendalam tentang ponsel ini, Anda bisa membacanya pada artikel Paseban yang selanjutnya. [YG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel