Perbandingan Fitur dan Tarif iPhone 4 Bundling Operator Seluler

16 Sep 2011 09:05 7555 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbicara masalah iPhone, sepertinya Anda perlu mengetahui mengenai bundling iPhone 4 setiap operator seluler yang ada di Indonesia. Paseban mencatat, terdapat dua operator seluler yang menyediakan *bundling* untuk iPhone 4 yaitu XL Axiata dan Telkomsel.

Berbicara masalah iPhone, sepertinya Anda perlu mengetahui mengenai bundling tarif iPhone 4 setiap operator seluler yang ada di Indonesia. Paseban mencatat, terdapat dua operator seluler yang menyediakan bundling untuk tarif iPhone 4 yaitu XL Axiata dan Telkomsel.

Berikut ini adalah tabel paket dan tarif iPhone 4 yang ditawarkan oleh kedua operator yang dapat mempermudah Anda untuk membandingkannya:

Tarif Bundling iPhone 4

Data tersebut diambil dari situs resmi kedua operator, dan seperti yang Anda lihat pada tabel di atas, Paseban masih membiarkan tanda */**/***. Anda pasti sudah aware dengan ketiga tanda tersebut, yang tidak lain berarti 'syarat dan ketentuan berlaku.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena 'syarat dan ketentuan berlaku tersebut tidak bersifat menjebak dan hanyalah berupa detail dari layanan masing operator seluler yang disediakan. Dan untuk mengetahui lebih jelas detail layanan tersebut, Anda bisa mengetahuinya melalui aplikasi Paseban, yakni Telcolator. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel