Stack The Stuff - Game Indonesia dengan Kualitas Dunia

17 Jan 2012 12:30 3175 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Nightspade, developer game Indonesia yang bergerak di berbagai platform asal Bandung kembali merilis produk barunya yang telah tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Stack The Stuff nama dari game tersebut. Untuk memainkannya Anda harus memiliki spesifikasi minimal versi Android 2.2, hingga saat ini versi 1.0 dari permainan ini dapat diunduh secara gratis. Setelah menyelesaikan 15 level, Anda akan diberi pilihan untuk membeli full version secara in-app dengan harga $ 0.99.

Nightspade, developer game Indonesia yang bergerak di berbagai platform asal Bandung kembali merilis produk barunya yang telah tersedia untuk perangkat Android dan iPhone.

Stack The Stuff nama dari game tersebut. Untuk memainkannya Anda harus memiliki spesifikasi minimal versi Android 2.2, hingga saat ini versi 1.0 dari permainan ini dapat diunduh secara gratis. Setelah menyelesaikan 15 level, Anda akan diberi pilihan untuk membeli full version secara in-app dengan harga $ 0.99. Pada versi iOS, Anda dapat pula ikut berdonasi untuk pengembangan game Indonesia ini secara in-app. Sementara itu, untuk versi Android Stack The Stuff tersedia gratis dengan iklan didalamnya.

Game Indonesia satu ini menyajikan permainan baru yang dapat membuat Anda ketagihan. Sistem permainannya hampir mirip dengan Cut The Rope, di mana Anda harus menumpuk berbagai macam alat perlengkapan sekolah agar posisinya seimbang. Anda akan menempukan setumpuk kesenangan dalam permainan sederhana. Susun semua barang dan raih bintang sebanyak-banyaknya. Semakin banyak bintang yang disentuh, semakin banyak bonus yang Anda peroleh.

Hampir sama dengan permainan seperti Angry Birds dan Cut The Rope, Stack The Stuff sangat mudah dimainkan tetapi membutuhkan beberapa pemikiran saat Anda berada di level berikutnya. Jika Anda kurang memahami fisika, ini mungkin salah satu cara yang baik untuk mendidik anak-anak pada teori Newton. Dengan permainan seperti ini belajar tentu lebih menyenangkan.

Pengalaman pengguna pada permainan sangat bagus, terutama jika dimainkan pada iPad. Stack The Stuff bisa dikelompokkan sebagain permainan untuk kecepatan dan bersenang-senang. Dilengkapi dengan full retina display dan ketersediaan level hingga 120 untuk full version serta dipadukan dengan backround musik yang menghibur. Sangat cocok bagi mereka yang sedang beristirahat pendek dari pekerjaan.

Pada awal peluncurannya, Stack The Stuff mendapatkan sambutan luas secara global dan berhasil masuk dalam daftar New & Noteworthy di App Store berbagai negara. Startup game Indonesia ini juga didukung oleh East Venture, dalam hal pendanaan. Stack the Stuff juga berhasil menjadi salah satu nominasi game Indonesia dalam Sparxup Award 2011 kategori Best Games. Rating yang diperoleh aplikasi ini juga cukup tinggi. Untuk pengguna iPhone, Anda bisa men-download-nya di sini, dan untuk pengguna Android, Anda bisa mengunduhnya di Android Market. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel