Talking Tom Cat - Aplikasi Unik untuk Memelihara Kucing di Android

17 Jan 2012 11:30 9114 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Talking Tom Cat adalah salah satu aplikasi unik di Android Market, yang bertujuan untuk menghibur Anda dengan cara yang sama, menggunakan rekaman suara Anda dan memfilternya menjadi bernada tinggi. Simak review Paseban mengenai aplikasi unik Talking Tom Cat yang interaktif hanya di artikel ini

Alvin and the Chipmunks telah begitu komprehensif membuktikan selama bertahun-tahun, bahwa suara kecil dengan nada tinggi sangatlah lucu. Tidak memandang berapa usia Anda dan dimana tempat tinggal Anda, nada lucu dari karakter tersebut pasti akan membuat Anda tersenyum.

Talking Tom Cat adalah salah satu aplikasi unik di Android Market, yang bertujuan untuk menghibur Anda dengan cara yang sama, menggunakan rekaman suara Anda dan memfilternya menjadi bernada tinggi.

Tom seperti layaknya sebuah kartun yang dapat Anda ajak bermain melalui smartphone ataupun tablet Android Anda. Karakter kucing bernama Tom ini dirancang sangat lucu agar kita merasa gemas sehingga ingin menyentuhnya Aplikasi unik ini seperti sebuah tamagotchi dalam ponsel, Anda dapat mencoleknya, menarik ekornya, mengelusnya, merekam videonya sekaligus berbagi video dengan teman-teman Anda.

Aplikasi unik dan lucu ini dipadukan dengan desain grafis yang baik serta karakter kucing yang menggemaskan sangat cocok untuk anak-anak atau pun orang dewasa. Bagi Anda yang alergi terhadap bulu kecing aplikasi ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam memelihara kucing.

Tom akan mengulangi apapun yang Anda katakan, dengan suaranya sendiri yang lucu. Anda dapat berbicara melalui microphone ponsel Anda dan Tom pun akan merespon memegang telinganya yang menunjukkan bahwa ia sedang mendengarkan. Anda dapat berbicara hingga 30 detik kepada Tom kemudian dapat meng-upload hasilnya ke YouTube.

Jika Anda mencoba menyentuhnya dan mengelus bagian tubuh ataupun kepala Tom, dia akan mendengkur. Dengan menekan bagian kepala Tom berkali-kali akan menyebabkan Tom terjatuh seolah-olah dia telah ditinju. Bagian ekornya juga interaktif, jika Anda menarik ekor Tom maka dia akan mengaung galak.

Melalui aplikasi unik satu ini, Anda akan dimanjakan seolah-olah seperti memelihara kucing sungguhan, Tom dapat Anda beri minum susu jika merasa haus. Secara tidak langsung Talking Tom Cat akan mengajari Anda bagaimana mengasihi binatang peliharaan.

Talking Tom Cat dibandrol secara gratis di Android Market, meskipun didukung dengan adanya iklan yang cenderung mengganggu. Hingga sekarang sudah terdapat Talking Tom Cat 2, dengan fitur-fitur terbarunya. Dengan fitur perekaman suara saja yang ditawarkan oleh Talking Tom Cat dapat menjamin Anda akan men-download aplikasi ini atas keinginan Anda sendiri.

Bagaimanapun aplikasi unik yang disediakan oleh Talking Tom Cat ini akan membawa senyum di wajah Anda setiap kali Anda memainkannya. Aplikasi ini sangat sesuai bagi Anda yang menyukai kucing atau sekedar teman untuk menghibur diri. Tertarik? Unduh segera di Android Market. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel