Asyik, Game Power Rangers Samurai Kini Ada di iPhone!

13 Jan 2012 09:00 18757 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda termasuk salah satu pecinta serial TV Power Rangers? Game Power Rangers Samurai kini ada di iPhone. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa memainkan dua jenis game Power Rangers sekaligus, yakni Samurai Steel dan Samurai Smash. Coba mainkan game Power Rangers di iPhone Anda di sini.

Serial Power Rangers memang sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Semasa kecil dulu, Power Rangers mungkin merupakan tayangan favorit Anda atau bisa jadi Anda masih mengidolakan mereka hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa Power Rangers turut menyita perhatian di kala itu, lima orang pahlawan berseragam warna-warni di mana Rangers merah sebagai sang leader, menawarkan kisah para kesatrianya mereka dalam membasmi para penjahat. Meskipun ceritanya ya begitu-begitu saja, monoton.

Serial Power Rangers sudah ada sejak tahun 1993 yang muncul dengan seri Power Rangers Mighty Morphin. Karena sambutan masyarakat yang luar biasa akan serial ini, membuat Power Rangers terus diproduksi, dengan tokoh baru, cerita yang baru serta serial baru tentunya. Selain Mighty Morphin, lalu muncullah Power Rangers Zeo, Turbo, In Space, Lost Galaxy, Lightspeed Rescue, Time Force, Wild Force, Ninja Storm, Dino Thunder, SPD, Mystic Force, Jungle Fury, RPM hingga serial yang terbaru yang masih tayang hingga saat ini di televisi Amerika yakni Power Rangers Samurai.

Di Indonesia sendiri, penayangan Power Rangers di televisi hanya sampai episode Power Rangers RPM, yang merupakan serial sebelum Power Rangers Samurai. Nah, bagi Anda penggemar Power Rangers sudah pasti tidak asing lagi dengan serial Power Rangers Samurai ini. Walaupun serial ini masih belum tayang di Indonesia, ada satu kabar baik yang harus Anda ketahui, yakni Anda kini bisa memainkan game Power Rangers Samurai di perangkat iPhone Anda.

Tak tanggung-tanggung, Anda ditawarkan pilihan dua jenis game Power Rangers ini di iPhone, yakni bernama Power Rangers Samurai Steel dan Power Rangers Samurai Smash. Dalam kedua game Power Rangers ini tentu Anda bisa memainkan karakter favorit Anda, entah itu Jayden si Rangers Merah, Kevin (Biru), Mike (Hijau), Mia (Pink) atau Emily (Kuning). Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu dari game Power Rangers ini:

Power Rangers Samurai Smash

Power Rangers Smash

Game Power Rangers Samurai Smash ini sudah kompatibel untuk iPhone 3G dan iPod 3G ke bawah. Game Power Rangers ini dikategorikan ke dalam game petualangan, Anda harus mengalahkan monster-monster dengan pedang yang Anda bawa. Masing-masing karakter juga memiliki senjata andalan masing-masing seperti yang ada pada serial televisinya.

Game Power Rangers ini bisa saja membuat Anda kecanduan, setidaknya untuk menamatkan game ini Anda harus bisa menyelesaikan permainan hingga 15 level. Menurut Paseban game Power Rangers ini tergolong unik, karena karakternya tampil dengan sosok yang chibi, namun kekuatannya jangan ditanya. Satu lagi kelebihan Game Power Rangers Samurai adalah Anda bisa memainkan satu karakter tambahan, siapa lagi kalau bukan si Rangers Emas Antonio Garcia.

Jika Anda tertarik memainkan game Power Rangers ini, Anda bisa men-download-nya di iTunes seharga $1,99.

Power Rangers Samurai Steel

Power Rangers Steel

Berbeda dengan game Power Rangers Samurai Smash, game seri Steel ini tampil lebih nyata. Hanya saja Anda hanya bisa memainkan 5 karakter utama saja dalam seri ini, namun hal itu akan terobati ketika Anda bisa memainkan Megazord. Di awal permainan, Ketika Anda sudah memilih satu karakter, lalu Anda akan disuguhkan dengan tampilan trailer transformasi perubahan dari sosok Jayden (atau karakter yang Anda pilih) menjadi sosok Power Rangers Merah.

Permainan petualangan game Power Rangers tersuguh lebih menarik, tampilan 3D-nya cukup menakjubkan, Anda cukup menghancurkan monster, slash, blok atau menghindari musuh Anda dengan layar sentuh, Anda pun bisa melakukan serangan khas huruf kanji seperti yang ada di serial televisinya.

Jika Anda tertarik memainkan permainan ini, Anda tentu harus men-download-nya terlebih dahulu di iTunes secara gratis.

Ayo, segera mainkan game ini! Go Go Power Rangers! [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel