Clouds & Sheep - Game Android yang Mirip Serial TV Shaun the Sheep

24 Nov 2011 08:00 6781 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Anda penggemar serial TV Shaun the Sheep? Ya, actor domba yang kini makin digemari oleh masyarakat Indonesia. *Game* Shaun the Sheep sendiri memang sudah tersedia di situs resminya yang bisa Anda mainkan secara *online*. Tetapi bagi Anda pengguna Android, sepertinya Anda layak memiliki *game* mirip serial TV Shaun the Sheep.

Anda penggemar serial TV Shaun the Sheep? Ya, actor domba yang kini makin digemari oleh masyarakat Indonesia. Game Shaun the Sheep sendiri memang sudah tersedia di situs resminya di alamat ini yang bisa Anda mainkan secara online. Tetapi bagi Anda pengguna Android, sepertinya Anda layak memiliki game besutan HandyGames yang akan mengingatkan Anda pada serial TV Shaun the Sheep.

Clouds & Sheep merupakan game yang sangat menawan yang menampilkan sanbox, awan dan domba. Game ini melaju dengan santai dan dengan gameplay yang lembut dan grafis yang sangat menggemaskan, sehingga membuat Clouds & Sheep menjadi permainan yang sangat ideal untuk para gamers kasual serta gamers yang berambisi dalam memecahkan tantangan dari game ini.

Jika Anda menjaga bulu wol pada game Clouds & Sheep ini dengan memberi makan yang cukup, memperhatikan kesehatannya dan menghiburnya, maka mereka akan membalas Anda dengan Happy Point dan membuat banyak bayi domba. Tetapi jika Anda mengabaikan mereka, tanda tidak berterima kasih domba dengan mengembik akan menatap marah kepada Anda dan siap melakukan apapun untuk membalas perbuatan Anda hingga mereka mati.

Untungnya, Anda dapat menghabiskan Happy Point Anda dengan banyak item yang berbeda yang bisa membuat hidup Anda menjadi lebih mudah. Seorang gembala yang baik akan memelihara domba-dombanya. Paseban menemukan ada satu masalah, meskipun menggemaskan tetapi mereka tidak sangat cerdas. Jika ada jamur beracun, mereka akan memakannya. Ketika matahari bersinar, mereka hanya akan berdiri di sana sampai mereka merasa kepanasan, dan ketika cuaca berubah menjadi buruk, mereka dengan senang hati akan berdiri di bawah awan hujan sampai mereka terkena flu. Jadi, selain Anda harus menyediakan kebutuhan dasar mereka seperti makanan dan air, Anda juga harus menyelamatkan mereka dari kebodohan mereka sendiri.

Selain memberi mereka makan dan bermain bersama Anda juga dapat memasangkan mereka untuk menciptakan keturunan dan menjadi gembala terbaik sepanjang masa. Fitur-fitur yang dimiliki game Cloud & Sheep ini pun beragam, di antaranya :

  • Gameplay yang santai dan inovatif,

  • Bisa berinteraksi dengan domba yang menggemaskan,

  • Bisa memanipulasi awan dan cuaca,

  • Tersedia lebih dari 20 item bonus, mainan dan gadget,

  • Tersedia tantangan sebanyak 33 tantangan yang dinamis,

  • Memiliki pengaturan yang colourful.

Jika Anda tertarik untuk memiliki game menarik ini, Anda bisa mengunduhnya di Android Market dengan gratis. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel