Yuk, Download Aplikasi Android Easy Battery Saver untuk Menghemat Baterai!

10 Jan 2012 12:30 7786 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Paseban mencoba untuk memberikan "pencerahan" kepada segenap user Android bagaimana cara efektif dan tepat untuk menghemat baterai. Makanya, jangan alihkan dulu pandangan Anda dari artikel untuk men-download aplikasi Android Easy Battery Saver!

Persoalan baterai Android yang sangat boros memang dihadapi oleh setiap pengguna Android. Oleh sebab itu, bagi Anda yang belum faham atau mengetahui ihwal detil cara melakukan penghematan bateri Android ini, Paseban mencoba untuk memberikan "pencerahan" kepada segenap user Android bagaimana cara efektif dan tepat untuk menghemat baterai. Makanya, jangan alihkan dulu pandangan Anda dari artikel untuk men-download aplikasi Android ini!

Dalam artikel ini akan dipaparkan sebuah aplikasi Android untuk melakukan penghematan baterai. Selain itu, Anda juga bisa men-download aplikasi Android ini dengan link yang Paseban berikan. Nama aplikasi tersebut ialah Easy Battery Saver yang akan membantu menghemat daya bateri Android yang Anda gunakan. Easy Battery ini merupakan salah satu aplikasi Android yang coba Paseban sarankan karena pemakaiannya sangat efektif untuk melakukan penghematan pada baterai secara signifikan.

Aplikasi yang bisa di-download gratis ini sudah digunakan oleh lebih dari 40 ribu penggunanya, dan Easy Battery Saver yang tersedia saat ini ber-versi 2.2.0.

Berikut adalah fitur-fitur dan kegunaan dalam download aplikasi Android Easy Battery Saver:

  • Pilihan mode yang sangat mudah untuk dipilih.

  • Status baterai divisualisasikan pada halaman utama.

  • Aplikasi ini mampu memperpanjang umur baterai Android yang Anda gunakan.

  • Easy Battery Saver mampu menghemat baterai secara signfikan, lebih dari dari 50 persen.

  • Sederhana, sangat interaktif dan tutorialnya sangat bermanfaat.

  • Memiliki daftar konsumsi baterai secara real-time running.

  • Adanya tambahan notifikasi jadwal malam.

  • Adanya notifikasi yang menunjukkan ketika baterai Android low (lemah).

  • Dan Easy Battery Saver lebih baik jika digunakan untuk mendukung Android 4.0.

Bagaimana, sangat tertarik bukan? Makanya segera download aplikasi Android yang satu ini untuk melakukan penghematan baterai Android Anda secara signifikan, sampai 50% dan rasakan manfaat serta perbedaan antara sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi yang diberikan secara cuma-cuma ini. Siap men-download? Segera ke link berikut ini. [EH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel