Nikon Coolpix S3500 : Kamera Digital berkekuatan 20 Mega Piksel dan Berdesain Ramping

14 Mar 2013 09:30 7458 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagaimana disebutkan di bagian judul, kamera ini dilengkapi dengan fitur sensor CCD 20 Mega Piksel. dengan adanya hal itu maka kamera ini mampu memberikan resolusi yang cukup.

Ketika berbicara kamera, banyak nama vendor yang sudah mulai menguangak ke permukaan. Vendor tersebut adalah vendor lama maupun vendor lama. Dari segian vendor yang ada, ada nama vendor yang sering dikenal orang. Vendor kamera ini terkenal dengan produknya yang begitu bagus. Vendor tersebut tidak lain adalah Nikon. Vendor yang sudah lama terjun dalam membuat kamera digital ini kini membuat produk baru bernama Nikon Coolpix S3500.

Nikon menghadirkan kamera digital tersebut di negara Inggris. Berbagai fitur menarik dan hal lainnya yang sayang untuk tidak Anda ketahui. Sebab, dengan semakin banyak kelebihan yang ada pada kamera semakin bagus juga gambar yang dihasilkan. Bukan hanya itu, Dengan kamera ini juga, Anda akan melihat balutan warna yang begitu bagus dan menarik. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi dan berbagai hal terkait kamera Nikon Coolpix S3500

kamera Nikon Coolpix S3500 ini di buat dengan warna-warni yang begitu menarik. Sehingga, terkesan lebih bagus dan lebih elegan. sedangkan dari segi fitur lainnnya, kamera ini juga mempunyai tampilan bagus dari segi lensa dan layar yang digunakan. Dari segi lensa, kamera yang dihadirkan di Inggris ini dilengkapi dengan lensa zoom wide-angel 7x. Lensa tersebut dibuat dari NIKKOR.

Bukan hanya itu, lensa yang ada pada kamera ini mempunyai lebar 6.7 Inchi. Suatu lensa yang begitu lebar dan tentunya Anda akan merasa lebih puas dalam menggunakannya. Selain itu lensa dan layar, kamera ini juga dilengkapi dengan Lens-shift vibration reduction. Hal yang lebih menariknya lagi, kamera ini dilengkapi dengan kemampuan merekam video 720p serta filter efek kamera. Dengan adanya hal itu maka Anda akan dapat merekam video lebih besar dengan kualiatas yang begitu bagus dan sempurna. Keberadaan video ini menjadi hal penting pada saat moment-moment penting.

Sedangkan fungsi adanya vibration reduction adalah mampu meredam gerakan ketika pengambilan gambar. Dengan seperti itu maka gambar akan terlihat tajam dan bagus. Selain itu, adanya lensa wide angle dengan zoom optic adalah untuk membantu pemotretaan secara close-up dengan mudah.

Kamera digital ini di buat dengan body yang begitu ramping. Hal ini terlihat dari ukurannya yang hanya 25. Millimeter. Selain itu juga dilengkapi dengan lensa zoom 7x optical NIKKOR. Bukan hanya itu. Kamera ini juga dilengkapi dengan peredam getaran. Sedangkan dari segi videonya, kamera ini memang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, video yang ada mampu menghasilkan kualitas video yang jernih dan mantap

Sedangkan dari segi lainnya adalah terkait dengan scene. Pada kamera ini terdapat 18 pilihan scene. Mode yang ada di dalamnya pun juga otomatis. Funsi dari adanya hal itu adalah untuk mengoptimalkan pengaturan kamera untuk pengambilan gambar. Demi menghasilkan gambar yang bagus, kamera ini juga membenamkan Smart Portrait System. Dengan bantuan fitur tersebut akan mampu mendeteksi otomatis pada bagian obyek yang akan di potret. Pendeteksian ini dilakukan untuk memastikan gambar yang sempurna.

Sebagaimana disebutkan di bagian judul, kamera ini dilengkapi dengan fitur sensor CCD 20 Mega Piksel. dengan adanya hal itu maka kamera ini mampu memberikan resolusi yang cukup. Selain itu juga, dengan kekuatan 20 Mega Piksel itu mampu menghasilkan gambar dalam skala besar. hal yang lebih asyik lagi dari kamera ini adalah dengan tambahan aplikasi Eye-Fi X2. Dengan adanya hal itu, kamera ini seolah seperti PC. Pasalnya, Anda dapat men-share foto yang sudah di potret secara online. tentu ini akan menguntungkan bagi Anda yang suka memotret dan membagikan kepada teman yang lain.

Kesimpulan

Untuk kesimpulan yang ada pada kamera ini hanya meliputi beberapa kekurangan dan kelebihan yang ada. untuk kelebihan yang ada pada kamera ini adalah pada bagian lensanya. Kamera ini dilengkapi dengan kamera berlayar 6.7 Inchi. Selain itu juga, kamera ini dilengkapi dengan resolusi yang begitu besar yaitu 20 Mega Piksel. dengan kekuatan tersebut akan mampu menghasilkan gambar yang begitu bagus. Kekurangannya adalah kamera ini hanya tersedia dalam dolar saja dan pembeliannya berada di kota inggris.[TFK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel