Befana Kakia - Game Petualangan Paling Lucu untuk iPhone

28 Dec 2011 10:00 3608 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di tengah-tengah waktu luang Anda, jika Anda termasuk orang yang senang bermain *game*, mungkin Anda perlu mencoba *game* yang Paseban rekomendasikan berikut ini. *Game* ini merupakan game petualangan lucu bernama Befana Kakia.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di tengah-tengah waktu luang Anda, jika Anda termasuk orang yang senang bermain game, mungkin Anda perlu mencoba game yang Paseban rekomendasikan berikut ini. Game ini merupakan game petualangan lucu bernama Befana Kakia.

Befana Kakia tergolong game petualangan yang ringan, mudah dimainkan dan sangat menyenangkan. Game ini bisa dimainkan oleh berbagai kalangan, baik itu dewasa maupun anak-anak. Befana Kakia adalah game petualangan yang kehadirannya merupakan lanjutan dari "Witch Kakia Halloween" yang dimodifikasi untuk pasar Italia.

Game petualangan Befana Kakia dari Webelinx ini dimainkan dengan tujuan menyelesaikan berbagai misi. Misi ini tentunya harus dijalankan oleh pemain untuk membantu memenuhi impian Kakia. Kakia adalah seorang penyihir tua dan jelek yang mempunyai impian ingin menjadi cantik, untuk mendapatkan kecantikan itu diperlukan perjuangan. Dalam permainan ini, peran Anda adalah membantu Kakia dengan cara harus mendapatkan telur naga dari Heartless Goblin Kalikanzaros, kemudian telur naga tersebut dibuat menjadi sebuah ramuan kecantikan. Namun, untuk mendapatkan telur naga itu tidaklah mudah. Anda harus mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya supaya Anda bisa mendapatkan telur naga. Anda juga akan terbang di atas sapu sihir dan akan melakukan banyak hal seperti yang dilakukan oleh penyihir dalam rangka untuk mencapai tujuan.

Banyak sekali rintangan yang harus Anda hadapi dalam game petualangan ini. Anda akan menemukan bintang, bola berduri dan cahaya sihir. Jika Anda menyentuh ketiga benda ini, maka Anda akan langsung mati. Dengan begitu Anda harus memainkan game ini dengan hari-hati, apalagi ditunjang dengan perangkat yang responsif, Anda harus lebih teliti lagi dalam menyentuh layar perangkat Anda. Ada banyak humor yang diterapkan pada permainan ini yang memanifestasikan dalam penampilan karakter serta pada plot permainan.

Interface pada game petualangan ini terlihat bagus dengan warna yang tidak terlalu mencolok, tidak lupa dilengkapi musik yang akan membuat Anda semakin nyaman dalam memainkannya. Jika Anda tertarik untuk mencoba Befana Kakia pada perangkat iPhone Anda, Anda bisa mendapatkannya di App Store.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel