Adu Dua OS Android Beda Generasi - Android Froyo 2.2 vs Android 2.2.1

28 Nov 2011 15:00 10874 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Software* apapun perlu dipertahankan oleh pencipta dalam rangka untuk itu untuk bersaing dengan kebutuhan pengguna. Tidak terkecuali Android, operasi *smartphone* dari Googleini memiliki siklus *update* yang cukup cepat. Sebagai contoh yakni *update* Android Froyo 2.2 menjadi Android 2.2.1.

Software apapun perlu dipertahankan oleh pencipta dalam rangka untuk itu untuk bersaing dengan kebutuhan pengguna. Tidak terkecuali Android, operasi smartphone dari Googleini memiliki siklus update yang cukup cepat. Sebagai contoh yakni update Android Froyo 2.2 menjadi Android 2.2.1.

Froyo Adalah Versi Utama Dari Android Sementara 2.2.1 Hanya Patch Kecil

Android 2.2, dengan nama kode Android Froyo untuk Frozen Yogurt, adalah revisi utama yang memperkenalkan sejumlah fitur baru. Hal ini dapat di-download dari pembuat telepon masing-masing dan diinstal pada telepon dengan bantuan komputer. Anda juga dapat mengunjungi toko masing-masing dan meminta mereka melakukannya untuk Anda. Dengan update besar, hampir dijamin bahwa pengguna akan menemukan beberapa bug yang sebelumnya tidak diketahui. Pencipta kemudian membuat patch untuk memecahkan masalah ini karena mereka muncul. Dan untuk Android Froyo, ini adalah Android 2.2.1.

Android 2.2.1 Dilepaskan Melalui Udara Sementara Android Froyo Tidak

Android 2.2.1 hanyalah sebuah patch yang sangat kecil, dan dirilis OTA atau Over The Air. Anda hanya perlu menunggu penyedia layanan Anda untuk mengirimkan pesan yang meminta Anda untuk menginstal patch, di mana dilakukan tepat setelah Anda mengkonfirmasinya.

Android 2.2.1 Memperbaiki Beberapa Masalah Ditemukan pada Froyo

Google tidak merilis catatan perubahan pada apa yang sebenarnya dilakukan dengan patch 2.2.1 Android sehingga tidak ada daftar definitif perubahan. Tapi, ada beberapa konsensus tentang apa yang mereka lihat setelah patch. Yang pertama adalah penanganan yang lebih baik dari koneksi ke Microsoft Exchange, dimana pengguna melaporkan bahwa hal ini penyebab terkurasnya baterai pada Froyo. Ini juga dipercaya memperbaiki beberapa lubang keamanan yang ditemukan pada rilis awal Froyo.

Android 2.2.1 Memperkenalkan Sejumlah Tweak Kinerja untuk Froyo

Selain perbaikan, Android 2.2.1 diyakini untuk memperkenalkan tweak performa yang mengurangi kemacetan dan memungkinkan perangkat untuk berjalan lebih cepat. Hal ini sebagai respons terhadap pengguna beberapa Galaxy S yang pernah mengalami beberapa masalah dengan handset mereka setelah update ke Froyo. Tapi, tweak harus berlaku untuk semua orang, dengan demikian meningkatkan keseluruhan pengalaman. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel