My Country - Bangun Kota Kecil Anda menjadi Kerajaan Besar pada Android

22 Nov 2011 12:00 4726 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
My Country yang dibuat oleh *developer game* Paradise Island merupakan sebuah *game* simulasi yang pada dasarnya menempatkan Anda untuk bertanggung jawab pada negara Anda sendiri. My Country memungkinkan Anda untuk membangun lahan Anda sendiri yang penuh dengan bangunan, orang, perusahaan taksi dan sebagainya.

My Country yang dibuat oleh developer game Paradise Island merupakan sebuah game simulasi yang pada dasarnya menempatkan Anda untuk bertanggung jawab pada negara Anda sendiri. My Country memungkinkan Anda untuk membangun lahan Anda sendiri yang penuh dengan bangunan, orang, perusahaan taksi dan sebagainya. Jika Anda merupakan salah satu penggemar game seperti Cityville dan Farmville, Anda bisa memainkan game My Country ini dengan baik pada perangkat Android Anda.

My Country merupakan permainan dengan ratusan tugas dan usaha yang harus diselesaikan dengan baik oleh Anda, grafisnya sangat bagus dan sangat ideal bagi Anda penggemar game simulasi. Banyak detail yang memiliki kontrol untuk membawa minat positif dalam ekologi Negara Anda.

My Country adalah sebuah game simulasi besar dan mendalam di mana pemain harus membangun dan mengelola negara mereka sendiri. Di mulai dari hal-hal kecil pada awalnya, di mana Anda harus membangun gedung, kantor pos dan sebuah perusahaan taksi yang tampaknya harus menjadi prioritas awal.

Permainan ini cukup mengesankan, Anda akan mendapatkan level game yang sama seperti halnya pada Cityville. My Country muncul dengan versi layar sentuh untuk Android yang juga meraih sukses seperti Paradise Island. Jika dibandingkan dengan Paradise Island, My Country memiliki keunggulan lebih di mana Anda bisa mengatur kontrak layanan dan memperkerjakan berbagai pekerja untuk menjalankan pertumbuhan bisnis di Negara Anda.

Setiap tugas baru disebut Venture. Jadi, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membangun sebuah kantor pos, langkah kedua adalah mempekerjakan pekerja pos. Namun, sebelum Anda bisa melakukan hal tersebut, Anda harus mengumpulkan berbagai item dengan menyelesaikan tugas-tugas kecil lainnya seperti contohnya membangunan kincir angin atau meng-upgrade bangunan. Jika Anda telah mempekerjakan seorang pekerja pos, Anda harus mengatur kontrak dan mengumpulkan uang secara teratur, dan berbagai hal harus dicapai dalam rangka untuk mengatur sistem transit bagi Negara Anda.

Pemain game online seperti Cityville atau Farmville, mungkin akan merasa akrab dengan gameplay My Country ini. Dalam game ini, tersedia juga elemen fiskal dunia nyata di mana Anda dapat membeli Game Dollars dan Country Bucks. Akhirnya, fitur tersebut dapat digunakan untuk melakukan apapun yang Anda suka dalam sebuah permainan dan segera mempekerjakan seseorang atau mempercepat pembangunan bangunan.

Grafis dan suara dari gameplay My Country ini cukup fungsional dan menakjubkan, sebuah sentuhan yang benar-benar bagus pada semua gedung yang ada di dalamnya. Dan kenyataan bahwa Anda harus menjaga pikiran pada ekologi kota Anda. Anda tidak bisa hanya membangun gedung pencakar langit tanpa memberikan sesuatu kembali ke alam, seperti Taman Inggris atau Eco Garden. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel