Lima Aplikasi Arsitek Untuk Android

21 Nov 2011 16:30 8974 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berkembangnya Android menjadi salah satu OS popular tidak terlepas dari kemudahan para konsumen mendapatkan berbagai aplikasi untuk perangkat Android mereka di Android Market. Setelah berkunjung ke Android Market, **Paseban** melihat beberapa aplikasi menarik yang nampaknya akan cocok dengan profesi tertentu. Kali ini Paseban akan membahas mengenai aneka aplikasi arsitek yang cocok bagi Anda pengguna Android.

Berkembangnya Android menjadi salah satu OS popular tidak terlepas dari kemudahan para konsumen mendapatkan berbagai aplikasi untuk perangkat Android mereka di Android Market.

Setelah berkunjung ke Android Market, Paseban melihat beberapa aplikasi menarik yang nampaknya akan cocok dengan profesi tertentu. Kali ini Paseban akan membahas mengenai aneka aplikasi arsitek yang cocok bagi Anda pengguna Android.

Visual geometry calculator

Visual geometry calculator adalah aplikasi yang berguna bagi seorang arsitek. Aplikasi Android gratis ini memungkinkan Anda untuk memilih objek geometris yang membantu Anda untuk menghitung panjang, sudut dan daerah sesuai parameter minimal. Aplikasi arsitek ini mudah untuk digunakan, namun masih perlu perbaikan lebih pada beberapa hal, seperti busur, lingkaran dan lain-lain. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, bisa men-download-nya via Android Market.

SketchBook Express

SketchBook Express adalah aplikasi arsitek yang akan membantu Anda dalam menggambar secara interaktif dan intuitif dari Autodesk Inc. Ia memiliki alat profesional bermutu dan kuas halus yang tepat untuk membuat corat-coret, sketsa cepat atau karya seni di mana saja, kapan saja. Aplikasi Android ini mencakup berbagai font, warna, ukuran dan penempatan. Anda bida mendapatkannya secara gratis di Android Market.

Concrete Estimator

Concrete Estimator memungkinkan Anda menghitung volume beton dan harganya per Yar Cubic atau Meter Kubik. Ini juga berlaku untuk semua jenis konstruksi beton seperti dinding, pondasi, lantai, talang, dll. Ia juga bekerja untuk jumlah yang berbeda dari beton sehingga setumpuk besar komponen beton dapat dihitung dengan cepat. Untuk dapat menggunakan aplikasi Concrete Estimator dari Android Market, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar $ 0,99.

Smart Measure

Smart Measure merupakan aplikasi pengukuran yang dapat menghitung jarak dan ketinggian dari suatu objek dengan trigonometri. Jarak efektifnya adalah sekitar 1-50 m. Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, hampir sama seperti menggunakannya saat memotret objek biasa, namun pastikan posisinya berdiri dengan sempurna. Anda bisa menemukannya di Android Market.

Area Calculator

Area Calculator memungkinkan Anda untuk menentukan area yang tertutup oleh koordinat geografis dengan cepat. Anda dapat memasukkan koordinat baik dengan menggunakan GPS atau dengan mengetikkannya secara manual (hanya versi berbayar), dan hasilnya cukup akurat. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis dan dapat digunakan untuk mengukur jarak. Untuk dapat mencobanya, Anda dapat men-download nya di sini. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel