Aplikasi Android Gratis - Any.DO Aplikasi Agenda dengan Fitur Voice dan Gesture

16 Nov 2011 19:00 3311 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masalah terbesar dari aplikasi agenda atau *"to-do list"* adalah Anda menghabiskan waktu lebih banyak untuk me-*manage* agenda Anda daripada melaksanakan agenda tersebut, benar tidak? **Aplikasi gratis Android** bernama Any.DO bisa menjadi solusi tersebut.

Masalah terbesar dari aplikasi agenda atau "to-do list" adalah Anda menghabiskan waktu lebih banyak untuk me-manage agenda Anda daripada melaksanakan agenda tersebut, benar tidak? Aplikasi gratis Android bernama Any.DO bisa menjadi solusi tersebut.

Android memiliki banyak aplikasi agenda bagus, tetapi sedikit dari mereka memiliki fitur seperti Any.DO. Aplikasi Android gratis yang satu ini memberikan kemudahan untuk menambah dan memanage agenda Anda, sehingga Anda bisa bisa bekerja lebih cepat. Menambahkan suatu agenda lebih sederhana dengan hanya mengetikkan satu atau dua kata (aplikasi ini bisa memprediksi agenda umum seperti "Go Grocery Shopping" dan lain-lain yang dapat mempermudah Anda) atau menggunakan perintah suara.

Kemudian Anda bisa drag and drop agenda, swipe to complete, dan bahkan shake smartphone Anda untuk menghapus semua agenda yang telah selesai dilakukan—pertama kalinya gesture hadir pada aplikasi Android gratis dengan fungsi me-manage agenda.

Fitur advance lain juga melengkapi aplikasi gratis Android yang satu ini, seperti sharing, reminders, folders, dan priorities. Untuk sementara, Any.DO hanya bisa sinkronisasi dengan Google Tasks, tetapi catatan pada Android Market menyatakan bahwa selanjutnya dukungan sinkronisasi atas layanan lain— seperti Remember the Milk, Producteev, Springpad, Outlook, dan lain-lain— akan segera menyusul pada produk selanjutnya.

Apabila Anda belum puas dengan aplikasi agenda Anda saat ini, Aplikasi gratis Android yang satu ini Paseban rekomendasikan untuk Anda. Anda bisa download Any.DO pada link Android Market berikut dan mencoba sendiri kemudahan dan fitur yang ditawarkannya. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel