Aneka Aplikasi Streaming Radio BlackBerry Terbaik untuk Anda

5 Nov 2011 13:00 5362 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika sebelumnya Paseban pernah mereview aplikasi streaming radio BlackBerry Pandora untuk streaming radio online di handphone Anda, maka artikel Paseban kali ini akan membahas aplikasi streaming radio blackberry alternatif selain Pandora.

Jika sebelumnya Paseban pernah mereview aplikasi streaming radio BlackBerry Pandora untuk streaming radio online di handphone Anda, maka artikel Paseban kali ini akan membahas aplikasi streaming radio blackberry alternatif selain Pandora.

Ini dia beberapa pilihan aplikasi streaming radio BlackBerry musik asyik yang layak dicoba:

Slacker

Ini merupakan layanan yang setipe dengan Pandora. Seperti Pandora, Anda dapat membangun stasiun radio sendiri, memberitahu Slacker apa yang Anda sukai dan apa yang Anda tidak suka. Ia kemudian akan mencari tahu apa lagu apa yang Anda sukai, dan memberi dengar Anda lagu-lagu tersebut.

Slacker merupakan software berbasis iklan gratis. Atau Anda memiliki pilihan untuk membayar sekitar $ 8 per bulan, yang akan memberikan Anda akses unlimited dan memungkinkan Anda untuk men-download lagu ke SD card Anda. Anda bisa men-download nya di sini.

Mobiola xPlayer

Ada dua versi dari xPlayer. Pertama adalah versi gratis. Sayangnya versi gratis ini, tidak memungkinkan tujuan kita untuk streaming. Ia pada dasarnya bertindak sebagai media player untuk BlackBerry Anda, memungkinkan Anda untuk mengakses dan memainkan file audio dan video. Mereka mendukung banyak format, termasuk mp3, m4a, mp4, 3gp, wma, amr, mid, dan wav.

Aplikasi ini juga memiliki fitur playlist editor yang layak dan disisipi kemampuan untuk menambahkan seluruh folder ke playlist.

Namun, jika Anda meng-upgrade-nya ke versi berbayar yakni senilai $ 19,95, Anda dapat menambahkan radio live streaming dengan paket. Mereka memiliki sejumlah stasiun dengan genre musik-terkait, termasuk klasik, jazz, rock, dunia, pop, dan R & B. Anda juga dapat mendengarkan berita terbaru, tepat di BlackBerry Anda. Anda bisa men-download Mobiola xPlayer di sini.

Tunes

Tunes adalah sebuah program yang mirip dengan xPlayer. Namun pada Tunes, Anda dapat mengakses podcast yang populer melalui direktori aplikasi ini.

Bagi mereka yang ingin mendengarkan podcast pada BlackBerry mereka, tentunya ini adalah fitur yang dicari-cari. Anda dapat menambahkan podcast dari daftar yang ada, atau Anda dapat menambahkannya sendiri. Berry Tunes memiliki fitur lebih dari 100 stasiun radio, yang dipecah ke dalam beberapa kategori. Aplikasi ini dilengkapi dengan trial gratis selama tujuh hari, sehingga Anda dapat mencobanya terlebih dahulu. Anda bisa men-download nya di sini.

Last.fm

Aplikasi untuk BlackBerry Last.fm, disebut dengan On Air. Ia memungkinkan Anda untuk mencari atau mendengarkan artis favorit Anda, lagu atau album. Terdapat Ekstra flipside dalam menu utamanya. Untuk berlangganan Last.fm dengan kemampuan aplikasi radio akan dikenakan biaya tambahan. Anda bisa men-download nya di sini. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel