Handphone TV Menawan - CSL Blueberry 8250 vs MITO 305

24 Oct 2011 18:00 6678 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda tidak perlu khawatir ketinggalan acara TV kesayangan Anda ketika berada di luar rumah. Kini ada banyak ponsel yang dilengkapi dengan aplikasi TV di dalamnya, salah satunya yaitu CSL Blueberry 8250. Paseban akan mencoba mereviewnya, dan akan membandingkannya dengan Miro 305, mungkin Anda akan tertarik untuk memilikinya.

Anda tidak perlu khawatir ketinggalan acara TV kesayangan Anda ketika berada di luar rumah. Kini ada banyak handphone yang dilengkapi dengan aplikasi TV di dalamnya, salah satunya yaitu CSL Blueberry 8250. Paseban akan mencoba me-review-nya, dan akan membandingkannya dengan Miro 305, mungkin Anda akan tertarik untuk memilikinya.

Desain

CSL Blueberry 8250 mengandalkan keypad QWERTY dan navigasi trackball untuk mengontrol menu, ponsel ini memiliki layar yang cukup terang karena menggunakan LCD TFT QVGA seluas 2,4 inci, sehingga Anda bisa dengan nyaman menikmati acara TV pada layar ponselnya. Adapun dimensi dari CSL Blueberry 8250 yaitu 11x6,33x1,36 cm. Dengan adanya antena internal khusus, membuat kemampuan ponsel ini dalam menangkap frekuansi siaran TV terbilang cukup baik. Anda bisa menyimpan siaran TV favorit Anda, karena sudah disediakan slot channel kosong. Kemudian untuk mengatur volume suara TV atau pemilihan channel, Anda dapat menggunakan navigasi trackball.

Ponsel lainnya yang dilengkapi dengan aplikasi TV yaitu MITO 305, ponsel dengan menampilkan Master Limbad sebagai iconnya ini juga hadir dengan tampilan keypad QWERTY. Anda bisa menikmati siaran TV pada layarnya yang memiliki luas 2.0 inci, memang terlihat lebih kecil dibanding CSL Blueberry 8230.

Konektivitas dan Fitur

Layaknya ponsel QWERTY kebanyakan, CSL Blueberry 8250 juga memiliki sederet fasilitas online seperti jejaring sosial, microblogging dan aplikasi Chatting seperti eBuddy, mig33, MSN dan Yahoo. Network data yang digunakan sarana internetan ini memanfaatkan jalur GPRS. Selain itu, dengan network ini pun Anda masih bisa browsing internet via WAP browser standar atau Opera Mini. Fitur yang mendukung ponsel ini yaitu MP3 Player, MP4 Player, Platform Software MTK 6225 dan Radio FM.

Sama halnya dengan CSL Blueberry 8230, network data yang digunakan MITO 305 untuk sarana internetan masih sebatas jalur GPRS. Adapun fasilitas yang mendukung ponsel ini yaitu MP3 Player, MP4 Player, Radio FM, Java, PC Modem.

Kamera

Fitur hiburan yang tak kalah penting yaitu kamera, kamera yang dimiliki CSL Blueberry 8250 dan MITO 305 memiliki kapasitas sebatas VGA (640x480 pixel), Anda dapat menebak kualitas gambar yang dihasilkan seperti apa.

Kesimpulan

Kedua ponsel ini hadir dengan mengusung nama ponsel QWERTY TV. Jika CSL Blueberry 8230 dilengkapi dengan Triple On GSM-GSM-CDMA, maka MITO 305 dipersenjatai dengan PC Modem untuk meraih minat pasar lokal. RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel