Sepuluh Aplikasi Sony Ericsson K530i sebagai Pelengkap Ponsel Anda

21 Oct 2011 08:00 31814 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda mungkin merasa jenuh dengan aplikasi yang tersedia pada ponsel Anda. Anda tidak perlu khawatir, beberapa aplikasi Sony Ericsson K30i yang akan Paseban paparkan mungkin akan sedikit membantu kejenuhan Anda.

Anda mungkin merasa jenuh dengan aplikasi yang tersedia pada ponsel Anda. Anda tidak perlu khawatir, beberapa aplikasi Sony Ericsson K30i yang akan Paseban paparkan mungkin akan sedikit membantu kejenuhan Anda.

Mobile Gmaps 1.28

Gmaps merupakan aplikasi Sony Ericsson K530i gratis yang bisa menampilkan Google Maps, Yahoo Maps, Windows Live Local (MSN Virtual Earth) dan lainnya di ponsel Anda. Dengan aplikasi ini Anda bisa mengetahui letak posisi Anda sekarang.

KD Player

Jika Anda bosan dengan tampilan pemutar musik di ponsel Anda, Anda bisa menggunakan aplikasi Sony Ericsson K530i bernama KD Player. Dengan KD Player, Anda dapat menikmati musik dengan tampilan yang berbeda tentunya.

Photo Editor Tool 1.0

Aplikasi Sony Ericsson K530i yang memungkinkan Anda untuk bisa mengedit hasil foto di ponsel Anda yaitu Photo Editor Tool 1.0. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengedit foto di ponsel Anda.

Free Movies Music Videos 1.0

Anda yang senang dengan film-film Bollywood, kini Anda dapat menyaksikannya di ponsel Anda dengan menggunakan aplikasi Sony Ericcson K530i bernama Free Movies Music Videos 1.0.

vClinic Mobile Wellness

vClinic Mobile Wellness merupakan aplikasi Sony Ericsson K530i yang dapat mengatur barat badan, asupan nutrisi dan vitamin seperti lemak, protein, kalori dan lain-lain. Dengan demikian, Anda dapat mengontrol kesehatan dari ponsel Anda.

Smart Beauty

Aplikasi Sony Ericsson K530i yang bisa memberikan tips kecantikan secara alami seperti bagaimana cara merawat rambut, kulit, kaki dan lainnya yaitu Smart Beauty. Bagi Anda para wanita, sepertinya aplikasi ini cocok untuk Anda.

Dictionary

Dictionary merupakan aplikasi Sony Ericsson K530i yang bisa Anda gunakan Untuk memperkaya vocabulary Anda. Aplikasi Dictionary menyediakan 150.000 kata yang bisa Anda pelajari.

HideMe

Dengan aplikasi Sony Ericsson K530i yang satu ini, Anda dapat menyembunyikan foto, video atau file pada ponsel Anda agar tidak dapat dilihat orang lain saat orang itu sedang menggunakan ponsel Anda. RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel