Coins vs Zombies - Tembak Zombie Lewat Androidmu!

12 Oct 2011 15:30 4196 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Permainan yang berbau Zombie semakin marak di pasaran game dunia, banyak para developer yang menggali kreativitasnya dengan berdasarkan pada tokoh Zombie yang sangat fenomenal ini. Salah satu permainan yang mengangkat tokoh Zombie adalah Coins vs Zombie dari Nubee PTE Ltd.

Permainan yang berbau Zombie semakin marak di pasaran game dunia, banyak para developer yang menggali kreativitasnya dengan berdasarkan pada tokoh Zombie yang sangat fenomenal ini. Salah satu permainan yang mengangkat tokoh Zombie adalah Coins vs Zombies dari Nubee PTE Ltd. Coins vs Zombies mencoba menggabungkan permainan coin dozer tradisional dan shooter game. Dalam permainan ini Anda harus menembak Zombie dengan koin, setiap zombie memiliki nilai yang dihargai dengan koin sehingga Anda juga harus mengumpulkan koin-koin yang ada di bawah doser untuk meningkatkan skor permainan.

Bidiklah Zombie dengan panah yang berada di bagian bawah layar, untuk menembak Zombie Anda cukup menekan sekali saja. Untuk beberapa Zombie yang tidak mati hanya dengan satu tembakan koin tunggal, Anda bisa menembaknya dengan dua atau beberapa koin agar Zombie yang Anda tembak tidak kembali ke platform. Inti dari permainan Coins vs Zombies ini adalah memukul Zombie dengan koin, koin yang Anda tembakkan tidak melayang di atas papan dan tanah di belakang koin doser. Apabila Anda melewatkan Zombie, koin akan mendarat di belakang doser.

Apabila Anda kehabisan stok koin, ada dua pilihan yang pertama Anda harus menunggu hingga game Coins vs Zombies memberikan 50 koin gratis ketika dalam keadaan offline, tetapi dengan jangka waktu tertentu yang Paseban belum ketahui hingga berapa lama. Kedua, Anda bisa membeli koin dari toko online yang tersedia dengan uang sungguhan. Anda tidak hanya sekedar mengoleksi uang dari koin-koin yang dikumpulkan dalam permainan ini, tetapi Anda juga bisa mengumpulkan hadiah lain berupa barang.

Secara keseluruhan, game Coins vs Zombies merupakan kombinasi permainan dari doser koin dan shooter game yang unik dan menarik pada platform Android. Anda bisa mengunduh permainan ini di Android Market dengan gratis. Tersedia juga versi Coins vs Zombie Summer yang merupakan jenis permainan dari developer yang sama tetapi dengan set cerita yang berbeda. Untuk sementara game Coins vs Zombie ini mendukung perangkat Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy Ace, HTC Desire, HTC Incredible S, Sony Xperia Arc dan Samsung Nexus S.

Di bawah ini adalah fitur-fitur yang dijamin akan menghibur Anda.

  • Getaran yang tak ada habisnya dalam menghasilkan uang ketika anda menembak Zombie,

  • Ekstra kejutan item Zombie ketika Anda mengaktifkan mesin slot,

  • Adanya penambahan Zombie khusus apabila Anda berhasil naik level,

  • Imbalan lebih ketika Anda menembak jackpot challenge.

MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel