Bouncy Mouse - Bantu Tikus Mengumpulkan Keju via Android

8 Oct 2011 13:00 3499 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sesuai namanya Bouncy Mouse, ini adalah aplikasi permainan untuk Android tentang tikus berwarna biru yang memantul-mantul. Namun tikus ini tidak hanya memantul - ia juga memiliki ekor yang elastis, sehingga dia dapat mengayun, melekat pada pasak sihir ajaib (titik hijau) dan yang lainnya.

Sesuai namanya Bouncy Mouse, ini adalah aplikasi permainan untuk Android tentang tikus berwarna biru yang memantul-mantul. Namun tikus ini tidak hanya memantul - ia juga memiliki ekor yang elastis, sehingga dia dapat mengayun, melekat pada pasak sihir ajaib (titik hijau) dan yang lainnya. Pada dasarnya, melempar dan mengayun adalah metode utama gerakan dalam permainan ini.
Tikus dalam game Bouncy Mouse ini berjuang untuk mendapatkan semua keju dari Kapten Kucing, si pencuri yang tentu saja telah mencuri Keju besar kesukaannya.

Untuk memulai permainan Bouncy Mouse ini, Anda cukup menarik si tikus ke belakang dan lalu membiarkan dia terlempar. Ketika ia melewati sebuah pasak ajaib ekornya akan mengait ke sana kemudian mengayun. Dengan menggunakan metode ini Anda dapat bergerak dan terbang dari pasak ke pasak sembari mencari keju.

Tujuannya adalah untuk sampai ke akhir level di mana Anda dapat memukul si kapten kucing yang menjaga keju. Setelahnya Anda dapat melepaskan keju dan menyelesaikan level tersebut. Di setiap rute ada keju yang dapat Anda kumpulkan, dan rute yang Anda pilih akan menentukan berapa banyak Anda dapat mengumpulkan keju. Perolehan nilai ini akan terlihat dalam skor Anda di akhir level.

Si tikus memiliki 4 nyawa sehingga jika Anda jatuh ke dalam lubang atau mengenai musuh, Anda akan kembali ke tempat terakhir Anda mematok sihir. Namun jika Anda kehilangan semua nyawa, maka Anda harus mulai dari awal level lagi. Bebapa titik game Bouncy Mouse ini bisa membuat frustasi, tetapi yang perlu Anda lakukan adalah terpental dan terlempar untuk melewati setiap level yang ada.

Ada 10 level di setiap chapter, dengan tiga bab yang ditawarkan saat ini. Tapi konon, nantinya terdapat seri "Fall 2011" dengan gambar manusia salju sebagai tema permainan di masa depan.

Bouncy Mouse cukup rumit untuk dimainkan terutama karena tikus terpasang ke pin dan Anda perlu hati-hati dalam melakukan manuver dari satu pin ke berikutnya sementara meraih keju. Tapi visualnya cukup menarik dan lagi permainan ini tersedia secara gratis di Android Market. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel