Honeymoon Destination - Rencanakan Honeymoon Anda dengan Perangkat Symbian

7 Oct 2011 18:00 3770 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Aplikasi Honeymoon Destination ini menyediakan informasi dan *review* mengenai lokasi *honeymoon* terbaik, resort serta hotel yang biasanya menjadi tujuan yang paling banyak dicari oleh mereka yang berencana untuk *honeymoon*.

Honeymoon atau dalam bahasa Indonesia nya disebut sebagai bulan madu merupakan sebuah perjalanan yang dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah dalam rangka merayakan pernikahan mereka. Kini tempat-tempat yang dipilih untuk bulan madu biasanya merupakan tempat terpencil, eksotis, hangat, dan yang pastinya romantis. Kecenderungan tersebut banyak terjadi di kalangan pasangan muda, jadi bagi Anda yang sedang merencanakan honeymoon atau bulan madu dan kebetulan menggunakan ponsel Symbian alangkah baiknya Anda memiliki aplikasi yang bernama Honeymoon Destination dari Beach Gateway ini.

Aplikasi Honeymoon Destination ini menyediakan informasi dan review mengenai lokasi honeymoon terbaik, resort serta hotel yang biasanya menjadi tujuan yang paling banyak dicari oleh mereka yang berencana untuk honeymoon. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis di Ovi Store, menarik bukan? Dengan aplikasi ini Anda akan terbantu dalam mengambil keputusan mengenai lokasi tujuan honeymoon Anda nanti.

Informasi yang disajikan pada aplikasi Honeymoon Destination meliputi seluruh tempat di dunia yang populer dijadikan sebagai tujuan honeymoon. Sehingga Anda bisa memilih sesuai budget yang Anda punya, karena aplikasi ini menyajikan review yang langsung berasal dari para pengantin yang telah mengunjungi lokasi honeymoon.

Sebelum Anda mengunduh aplikasi Honeymoon Destination, Anda bisa menyesuaikannya terlebih dahulu dengan tipe ponsel Anda dengan Nokia Phone Selectore yang ada di sebelah aplikasinya. Misalnya ponsel Anda adalah Nokia 2220 Classic, maka klik gambar ponsel seri tersebut lalu klik OK. Sepanjang ponsel Anda support terhadap OS Symbian maka aplikasi Honeymoon Destination akan bekerja dengan sangat baik.

Dalam merencanakan tujuan lokasi honeymoon, biasanya Anda juga harus menentukan sarana transportasinya. Apalagi jika tujuan honeymoon Anda merupakan perjalanan yang jauh. Kebanyakan orang dan mungkin di antaranya termasuk Anda lebih memilih untuk tidak memakai sarana transportasi umum seperti contohnya menggunakan pesawat sebagai jalur udara.

Demi kepuasan dan kenyamanan biasanya mereka menyewa jasa travel agent dalam merencanakan perjalanan honeymoon-nya. Banyak aplikasi-aplikasi yang bisa Anda jadikan sebagai pemandu perjalanan Anda. Anda juga bisa menguduh aplikasi lain yang lebih umum seperti TripAdvisor, aplikasi TripAdvisor ini berlaku bagi Anda pengguna produk Apple seperti iPhone. Untuk mengetahui penjelasan mengenai aplikasi-aplikasi pemandu perjalanan seperti TripAdvisor, Anda bisa membacanya pada artikel Paseban sebelumnya mengenai aplikasi Travel. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel