Game Gangster Big Time Gangsta Kini Hadir Untuk Android

26 Sep 2011 17:00 4451 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah meraih suskses 1,8 juta download Apple AppStore Apple, GluMobile membawa *game* **Big Time Gangsta** kepada masyarakat Android. *Game* ini terus membawa tampilan 3D dan membawa pengguna ke dalam dunia gelap dan berbahaya dari jalan-jalan di kota besar.

Setelah meraih suskses 1,8 juta download Apple AppStore Apple, GluMobile membawa game Big Time Gangsta kepada masyarakat Android. Game ini terus membawa tampilan 3D dan membawa pengguna ke dalam dunia gelap dan berbahaya dari jalan-jalan di kota besar.

Banyak orang menyukai gangster meskipun hanya sebatas sebagai hiburan. Mulai dari The Godfather, Scarface, hingga 50cent. GluMobile melihat ketertarikan tertentu terhadap hiburan bertopik gangster tersebut dan menjadikannya sebagai tema game bernama Big Time Gangsta.

Big Time Gangsta adalah game mission-based strategy, dimana diawali dengan kegiatan merekrut anggota gangster dan membeli senjata mulai dari pistol, magnum hingga senapan mesin. Selanjutnya tugas Anda adalah mengambil alih kota dalam setiap misi demi misi. Anda akan mendapatkan uang untuk setiap bangunan, blok dan jalan yang Anda kuasai.

Pada Android terdapat game yang mirip bernama Mafia Wars, namun bisa dibilang Big Time Gangsta adalah versi lebih sempurna dari Mafia Wars. Pada Mafia Wars hanyalah berupa game mengatur strategi dan selanjutnya Anda mendapatkan hasil. Pada Big Time Gangsta yang memiliki tampilan 3D, pengaturan strategi hingga peperangan di jalanan lengkap tersedia untuk menambah level intens dari pengguna.

Dari segi gameplay, Big Time Gangsta adalah gabungan antara The Sims atau Sim City produksi EA games dan Gangstar produksi Gameloft. Big Time Gangsta memiliki tampilan "birdsview" dan melihat seluruh kota hingga tampilan sebuah RPG game pada saat pertarungan sedang terjadi.

Dan satu lagi kelebihan game gangster seru yang layak untuk dibeli ini adalah game ini tersedia di Android Market gratis!

Enough nonsense and watch the demo video yourself, simak video review-nya yang Paseban ambil dari Youtube.

RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel