Layanan Telepon dan SMS Internasional SmartFren

20 Sep 2011 16:30 6533 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

**SmartFren** merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang berbasis CDMA di tanah air. SmartFren merupakan bentuk kerjasama yang dilakukan oleh PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Fren) yang ditandatangani pada Maret 2010.

SmartFren merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang berbasis CDMA di tanah air. SmartFren merupakan bentuk kerjasama yang dilakukan oleh PT Smart Telecom (Smart) dan PT Mobile-8 Telecom Tbk (Fren) yang ditandatangani pada Maret 2010.

Meski SmartFren terkenal untuk layanan telekomunikasi dengan nomor local, tidak berarti SmartFren tidak memberikan layanan internasional secara maksimal. Untuk Anda yang belum mengenal layanan SMS dan telepon internasional, Paseban akan memberikan petunjuk bagaimana melakukan panggilan dan SMS ke negara tujuan yang Anda inginkan.

Untuk melakukan panggilan telepon internasional, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan menekan nomor 01033 + kode negara + nomor tujuan. Misalnya Anda ingin melakukan panggilan ke Amerika Serikat maka Anda cukup menekan 01033 + 1 + nomor telepon yang akan Anda tuju. Anda dengan segera akan tersambung dengan rekan Anda di Amerika Serikat .

Tarif yang dikenakan untuk sambungan internasional adalah tarif regular yang berlaku selama 24 jam tanpa tambahan syarat apapun. Tarif panggilan tersebut akan dikenakan dalam hitungan menit yang akan dibulatkan keatas. Kabar gembiranya, tarif hemat panggilan internasional ini mulai dari Rp.500/menit yang sudah termasuk pajak 10%, tergantung negara mana yang akan Anda tuju. Layanan akses panggilan internasional ini telah dapat dinikmati ke 235 negara tujuan di seluruh dunia.

Selain menelepon, Anda juga dapat menikmati komunikasi dengan layanan pengiriman pesan teks ke nomor telepon seluler di luar negeri. Caranya cukup mudah. Anda cukup mengetikkan dan mengirimkan pesan dengan format 01033 + kode negara + nomor telepon seluler yang Anda tuju. Contohnya untuk melakukan SMS ke Australia, Anda cukup mengetikkan pesan dan kirim ke 01033 + 61 + nomor tujuan. Layanan sms internasional ini sudah dapat Anda nikmati ke lebih dari 80 negara tujuan

Jadi buat Anda para pengguna SIM card SmartFren, Anda tidak hanya bisa menjangkau seluruh nusantara namun juga seluruh dunia karena SmartFren telah berkomitmen akan memberikan layanan yang terjangkau dengan kualitas yang terbaik bagi para pelanggannya. EK

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel