TV LED LG 47LM7600 - TV LED LG Berkualitas dengan Harga Kelas Atas

18 Jan 2013 11:45 3434 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Untuk tahun ini, pabrikan LG sangat rajin memperkenalkan beberapa produk TV LED-nya yang memiliki kualitas tingkat atas. Seperti salah satunya adalah LM7600 yang merupakan **TV LED LG** yang berjalan di kelas High-end yang menargetkan para konsumen yang memiliki selera yang tinggi dalam memilih produk televisi yang berkualitas.

Untuk tahun ini, pabrikan LG sangat rajin memperkenalkan beberapa produk TV LED-nya yang memiliki kualitas tingkat atas. Seperti salah satunya adalah LM7600 yang merupakan TV LED LG yang berjalan di kelas High-end yang menargetkan para konsumen yang memiliki selera yang tinggi dalam memilih produk televisi yang berkualitas. Hanya memiliki jarak yang sedikit antara LM9600 yang juga menjadi ANdalan mereka, LM7600 ini mengikuti jejak seniornya tersebut, yang menampilkan desain yang mencolok, kemampuan yang cerdas dan fungsi 3D, serta rasio kontras yang luas, dan warna yang sangat akurat. Meskipun demikian, televisi yang berada di satu tingkat di bawah LM9600 ini menawarkan kualitas yang sama dan fitur dengan harga yang minim (menurut beberapa pengguna yang memiliki dana lebih).

Desain

Seperti hampir semua produk High-end-nya pada tahun ini, LM7600 memiliki bingkai yang benar-benar tipis dan terlihat seperti melayang di atas platformnya. Televisi ini memiliki penampilan yang sangat menawan dan dikemas dengan Magic Remote dari LG. Ini menawarkan pilihan yang baik dari pilihan konektivitas, dan memiliki berat yang sangat ringan. Dan belum lagi sentuhan futuristik yang ditanamkan di dalam desain ini menambah kesan bahwa HDTV ini sangatlah menarik untuk dimiliki.

Konektivitas

Port pada televisi ini bisa ANda temukan secara mudah di balik televisi ini di dalam ruang yang memiliki bentuk L, dan di sisi sebelah kiri. Port pada televisi ini memiliki akses yang bervariasi, seperti USB dan HDMI. Ada tiga input USB dan empat input HDMI. Pada bagian belakang televisi ini ANda bisa menemukan port yang lebih statistik. Dari kiri ke kanan berturut turut adalah LAN, VGA, PC dan daerah splitter untuk komponen dan input komposit, sebuah RF untuk kabel atau antena, dan optik output audio. Penempatan label pada setiap portnya ini akan menambah kemudahan bagi para penggunanya pada saat akan mengkoneksikan perangkat Anda ke dalam televisi ANda.

Efek 3D

Efek 3D yang ditampilkan oleh LG merupakan efek terbaik yang pernah diberikan LG kepada televisi LED terbaik. Efek pasif 3D yang diberikan oleh televisi ini sangat mudah untuk di atur, dan menawarkan beberapa pilihan untuk tata lihatnya dan tidak ada set mata untuk manusia. Menekan tombol 3D pada Magic Remote akan memicu pilihan di mana konversi 2D untuk 3D data diakftifkan. Jika HD 3D sinyal dari Blu-ray dapat dideteksi oleh televisi, maka televisi akan secara otomatis mengatur efek 3D dan efek tersebut terlihat sangat solid.

LG memberikan sepasang kacamata 3D pasif yang akan memberikan Anda efek 3D yang disajikan oleh televisi ini. Kacamata yang di berikan oleh televisi ini memiliki bentuk yang sangat trendi, dan tidak kaku seperti kebanyakan televisi lainnya. Bahkan kacamata ini tidak terlihat seperti kacamata 3D pada umumnya, namun kacamata ini memiliki bentuk sama halnya seperti kacamata trendi lainnya.

Software dan Internet

Karena memang memiliki titel televisi pintar, maka tak lupa LG menanamkan beberapa fitur pintar di dalam televisinya ini, seperti kemampuannya untuk berselancar di internet. Ada beberapa varian aplikasi yang ditanamkan di dalam televisi ini, seperti Netflix, Hulu Plus, YouTube dan masih banyak yang lainnya.

Menu sederhana LG ini membuat kerja gambar TV, audio atau pengaturan jaringan dibuatnya menjadi mudah. Magic Remote bekerja bersamaan dengan tombol menu yang mana akan menjadi mudah pada untuk menggulirkan beragam menu yang terdapat di dalam televisi ini lebih mudah dibandingkan dengan HDTV lainnya yang berada di luar sana.

Kesimpulan

Ini merupakan televisi dengan 1080p yang sarat dengan fitur fitur 3D dan platform cerdas dan dengan konten yang dikemas secara cantik di dalam sebuah panel yang menawan. pilihan konektivitas pada televisi ini juga sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhan ANda. Akurasi warna dan kontras spektrum disajikan dengan apik oleh televisi ini, dan alhasil efek 3D yang dihasilkan pun serasa maksimal. Ditawarkan dengan harga 20 jutaan, televisi ini layak untuk ANda dapatkan untuk mereka yang memiliki dana tebal. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel