LCD TV LG 50PZ950 - LCD TV LG dengan Beberapa Fitur Terbaik dan Beberapa Performa yang Buruk

14 Jan 2013 21:00 3106 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
**LCD TV LG** 50P merupakan televisi yang menawarkan kemampuan internet dan kemampuan 3D yang konon merupakan kemampuan 3D terbaik yang dimiliki LG. Dibanderol dengan harga 14 jutaan, televisi ini terlihat sangat bertenaga, memiliki semua fitur terbaik dan harus menjadi pesaing untuk beberapa televisi yang muncul tahun lalu dan saat ini.

LCD TV LG 50P merupakan televisi yang menawarkan kemampuan internet dan kemampuan 3D yang konon merupakan kemampuan 3D terbaik yang dimiliki LG. Dibanderol dengan harga 14 jutaan, televisi ini terlihat sangat bertenaga, memiliki semua fitur terbaik dan harus menjadi pesaing untuk beberapa televisi yang muncul tahun lalu dan saat ini. Meskipun membawa beberapa fitur terbaik di kelasnya, namun televisi ini juga tak luput dari beberapa performa yang dinilainya buruk, tetapi hal ini masih tidak mengurangi pesonanya dalam menampilkan performa terbaiknya yang dimiliki oleh televisi ini. Untuk mengetahui bagaimana performa dari televisi ini, berikut ulasan Paseban.

Desain

Tidak ada kejutan yang diberikan LG kepada desain yang ditanamkan pada televisinya ini, namun televisi ini masih memiliki tampilan yang nyaman untuk dilihat. Bingkai yang direkatkan pada televisi ini pun tergolong bingkai yang tipis. Televisi ini sangat ramping dan tidak mengganggu. Memang semua televisi berlayar datar memiliki rupa yang sama, namun di antara banyaknya televisi layar datar yang bisa Anda temukan di pasaran saat ini, Anda masih bisa membedakan televisi ini dengan yang lainnya. Seperti sebuah setelah jas yang dibuat dengan baik, desain ini tidak akan pernah keluar dari gaya. Untuk menyangga layar dari televisi ini, LG menempatkan stand plastik tipis yang tidak pernah menyinggung tampilan yang menawan dari televisi ini dan Anda bisa memutar televisi ini hingga 20 derajat untuk memudahkan mengakses port yang ada.

Kontrol

Kontrol pada televisi ini terdapat pada di bagian depan sudut kanan bawah layar. Televisi ini tidak mengaplikasikan kontrol sentuh pada televisi ini seperti beberapa produk lainnya yang berada di pasaran. Anda bisa menemukan tombol kontrol ini pada saat berada di dalam gelap. Anda akan dengan mudah menemukan tombol kontrol ini karena kontrol ini memiliki lampu latar yang memudahkan untuk mencarinya di dalam gelap, meskipun nantinya tombol ini akan rajin menjadi tempat untuk meninggalkan bekas sidik jari.

Multimedia dan Internet

Dengan mengklik pada bagian ‘premium’ dari menu Home, Anda akan dibawa ke bagian yang menyenangkan dari tampilan antar muka internet yang disajikan oleh televisi ini. Ini adalah cara terbaik untuk menelusuri banyak pilihan yang tersedia. Masing-masing tombol dapat di tukar untuk orang lain yang juga ikut melihat televisi Anda yang Anda pilih. Anda memiliki Lin media, web browser dan aplikasi di bagian bawah.

Premium konten berisi semua hal yang berkaitan dengan internet secara stAndar. Seperti Netflix, Vudu, Hulu, Facebook, YouTube dan lain-lain. Anda juga memungkinkan untuk menempatkan menu favorit Anda di sini dengan manipulasi minimal.

App Store juga sama seperti App Store yang bisa Anda temukan di dalam smartphone yang Anda miliki, menjual perak pernik aplikasi. Tentunya aplikasi ini akan menambah seru penggunaan televisi Anda.

Anda bisa mengakses koneksi internet dari web browser yang ditanamkan di dalam televisi ini. Namun sayang Anda harus mengkesplorasi web browser Anda menggunakan remote Anda, karena televisi ini tidak menyediakan tombol keyboard penuh di dalam televisi ini.

3D

Para pengguna televisi ini nantinya akan dibekali dengan kaca mata aktif 3D yang akan menunjukkan efek 3D yang ditanamkan di dalam televisi ini. Efek ini akan sangat membantu mengoptimalkan hasil yang maksimal pada saat Anda melihat Blu-ray atau film favorit Anda lainnya. Namun hasil dari efek 3D yang dihasilkan oleh LG ini sangatlah datar dan akan membuat Anda sedikit pusing pada saat Anda memperhatikan efek 3D yang dihadirkan oleh televisi ini, sebab mata Anda akan dipaksa untuk menyatukan dua warna yang berbeda akibat efek 3D yang tidak sempurna.

Kesimpulan

Bagaimanapun, jika Anda menginginkan televisi dengan kemampuan multimedia yang memadai, maka bukan televisi ini yang Anda cari, namun jika Anda mengesampingkan multimedia dari sebuah televisi, maka televisi yang dibawa oleh LG ini bisa Anda masukkan ke dalam daftar belanja Anda. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel