Meizu Rilis Flaghip Barunya Pro 5 dengan Kamera 21 MP

25 Sep 2015 08:00 9390 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ulasan flagship terbaru Meizu Pro 5.

Brand asal Tiongkok ini secara resmi sudah masuk ke Indonesia. Akan tetapi, produk yang dikeluarkannya bisa dihitung dengan jari dan kebanyakan produk yang diperuntukkan market mid-end.

Tapi di negara asalnya, Meizu sudah melangkah sangat jauh. Perusahaan yang disebut sebagai pesaing kuat Xiaomi ini baru saja selesai menggelar sebuah ajang peluncuran produk teranyarnya, bertempat di Beijing, Tiongkok.

Produk baru ini merupakan flagship bernama Meizu Pro 5, yang menyasar pengguna kalangan atas. Hadir dengan spesifikasi istimewa, mari kita simak ulasan tentang smartphone kelas atas berikut ini:

Desain dan Layar 3

Meizu Rilis Flaghip Barunya Pro 5 dengan Kamera 21 MP

Sebagai flagship, sudah seharunya build quality yang ditawarkannya menarik publik. Hal ini dijawab Meizu Pro 5 dimana desain yang diusungnya mencerminkan kelasnya, dengan balutan metal berkonsep unibody.

Disamping itu, Pro 5 juga hadir dengan dimensi bodi berukuran 156.7 x 78 x 7.5 mm, yang cukup presisi di dalam genggaman. Sementara total bobotnya sendiri adalah 168 gram, yang dirasa ringan jika dibandingkan smartphone berlayar besar lainnya.

Beralih pada sektor layar, Pro 5 menawarkan dukungan layar sentuh seluas 5.7 inch. Layar tersebut menggunakan panel 2.5D glass, yang tentunya terlihat mewah dan tangguh. Sementara itu, resolusinya sendiri adalah Full HD, 1920 x 1080 piksel.

Meskipun layar pada Pro 5 belum beresolusi Quad HD, namun Meizu telah melengkapi flagshipnya ini dengan dukungan Super AMOLED. Teknologi pemrosesan layar yang dimiliki Samsung ini memiliki keunggulan tersendiri, salah satunya mempunyai tampilan kontras yang begitu cemerlang.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

Ulasan flagship terbaru Meizu Pro 5.
Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel