[Review] Samsung Galaxy V Plus, Smartphone 1-Jutaan

18 Sep 2015 19:00 11270 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone terbaru dan termurah dari samsung di Tahun 2015

Tidak ingin kalah dengan kompetitor-kompetitor lain, pada bulan Juli 2015 kemarin, Samsung telah mengumumkan smartphone Android terbarunya dengan harga yang juga tidak kalah murah dengan vendor hp lainnya.

Nama smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy V Plus.

Dengan harganya yang murah, tentunya rekan pembaca sekalian tentu tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang “wah”. Tapi Anda tidak usah khawatir, walaupun dengan spesifikasi yang rendah, brand dan kualitas produk buatan Samsung selalu menjadi hal yang dapat dibanggakan.

Lalu seperti apakah bentuk dari smartphone galaxy V plus ini? Bagaimana dengan spesifikasinya? Kemudian, apakah smartphone ini “worthed” untuk dibeli?

Semuanya akan penulis kupas pada ulasan di bawah ini.

Desain 3

Smartphone Samsung Galaxy V Plus ini memiliki ukuran panjang 121.4 milimeter, lebar 62.9 milimeter serta tinggi atau ketebalan smartphone setebal 10.7 milimeter. Dengan ukuran tersebut, smartphone Samsung Galaxy V Plus akan sangat pas di genggaman baik pria maupun wanita.

Bagi Anda yang tidak ingin pusing membawa dua buah smartphone kemana-mana, mungkin yang satu ini sangat cocok, karena sudah mendukung penggunaan dual-SIM card.

Seakan haus akan perluasan segmen smartphone tanpa memperdulikan improvisasi yang ada pada smartphone keluarannya, Samsung masih menggunakan desain yang memang menjadi trademark Samsung yakni seperti pada smartphone-smartphone Galaxy lain buatan samsung. Tentunya dengan bahan plastik yang biasa-biasa saja.

Untuk warnanya sendiri, Samsung Galaxy V Plus hanya tersedia dalam dua pilihan warna mainstream, yakni hitam dan putih. Cukup membosankan dengan warna yang itu-itu saja kalau menurut penulis. Apalagi untuk kelas smartphone murah yang harusnya lebih memikirkan dari segi penampilan.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

0.0
No Rating

Summary

Smartphone terbaru dan termurah dari samsung di Tahun 2015

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel