HTC Desire 728, Android Dual SIM Untuk Pasar Menengah.

11 Sep 2015 14:00 9792 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di pasar Tiongkok, HTC mencoba kembali peruntungan melalui koleksi smartphone barunya.

Di pasar Indonesia, brand satu ini dinilai kurang begitu populer, terlebih setelah datangnya berbagai vendor Tiongkok yang membawa koleksi smartphone murah.

Akan tetapi, sejatinya varian smartphone yang didatangkan brand asal Taiwan, HTC, sangat menarik untuk diulas, dimana HTC sendiri kerap kali memproduksi smartphone yang memiliki ciri khas tersendiri dan UI yang sangat cantik.

Di pasar Tiongkok, HTC mencoba kembali peruntungan melalui koleksi smartphone barunya. Perangkat ini merupakan smartphone Android dual SIM HTC Desire 728 yang dijual dengan harga terjangkau, namun dilengkapi fitur lengkap. 

Desain 2

Sama seperti seri Desire lainnya, Android dual SIM HTC Desire 728 pun datang dengan desain cantik dan dibalut material plastik berkualitas.

Perangkat yang ditujukan bagi kalangan menengah ini datang dengan dimensi bodi sebesar 157.9 x 77.8 x 7.87 mm serta bobot seberat 153 gram. Melalui desain yang ringkas inilah, tentu saja pengguna akan nyaman saat menggenggamnya.

Datang dengan dua pilihan warna, putih dengan pinggiran gold dan hitam dengan pinggiran abu-abu, Desire 728 juga hadir dengan finishing bodi anti sidik jari yang dapat menjadikan perangkat ini tampil selalu bersih saat digunakan. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

2.0
Poor

Summary

Di pasar Tiongkok, HTC mencoba kembali peruntungan melalui koleksi smartphone barunya.
Tags

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel