WileyFox Swift, Android Cyanogen Bandrol Terjangkau.

28 Aug 2015 13:00 9427 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Smartphone ini dinamakan WileyFox Swift, dijual menyasar pasar entry level Eropa dan Asia.

Saat ini, semakin banyak saja produsen baru yang mengeluarkan produk smartphone ke pasaran. Disamping itu, perusahaan software, sepeti Cyanogen, pun terus menggencarkan pasar melalui kerjasama dengan berbagai vendor.

Setelah kemarin bermitra dengan Lenovo, kini Cyanogen bekerjasama dengan produsen asal Inggris, WileyFox,

Keduanya melakukan produksi perangkat smartphone Android Cyanogen yang dijual dengan harga terjangkau. Smartphone ini dinamakan WileyFox Swift, dijual menyasar pasar entry level Eropa dan Asia. Nah, seperti apa rupa dari WileyFox Swift? Untuk lebih detailnya, mari simak ulasan di bawah ini! 

Desain 3

WileyFox Swift, Android Cyanogen Bandrol Terjangkau.

Dari sektor desain, Android Cyanogen WileyFox Swift tampil begitu cantik, dibalut material plastik berkualitas dan hadir dengan finishing matte.

Hadir dengan satu warna, Sandstone Black, perangkat ini memberikan kesan gahar melalui ditambahkannya logo WileyFox pada bagian belakang.

Sementara itu, perangkat ini pun mempunyai dimensi bodi sebesar 141.15 x 71 x 9.37 mm dengaan bobot seberat 135 gram. Melalui hal tersebut, tentu saja WileyFox Swift begitu ringkas untuk dibawa Anda saat bepergian.

Guna memudahkan Anda, smartphone ini hadir dengan tiga tombol on-screen yang dapat dipakai untuk mengakses back, home dan menu. 

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Smartphone ini dinamakan WileyFox Swift, dijual menyasar pasar entry level Eropa dan Asia.

About The Author

Ardi 57
Expert

Ardi

a professional content writer.
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel