ThinkStation P300, Workstation Handal Harga Terjangkau

11 Jul 2015 21:39 3614 Hits 0 Comments
ThinkStation P300 merupakan workstation yang memiliki performa tinggi. Cocok digunakan untuk pemakaian 24 jam non stop, dan tanpa ada kesalahan.

Perangkat Worksation keluaran Lenovo ini diklaim memiliki daya guna dan kinerja terbaik, tapi dengan harga yang terjangkau. Workstation entry level ini dibandrol mulai dari harga Rp 15 juta per unit.

Lenovo ThinkStation P300 namanya. Untuk mendukung daya dan kinerja terbaiknya, Lenovo membekali ThinkStation P300 dengan beberapa pilihan prosesor keluaran Intel seri terbaru, yaitu mulai dari  Intel Core i7 hingga Intel Xeon E3.

Selain itu, ThinkStation P300 juga dilengkapi dengan memori error correcting code (ECC). Memeori ini akan secara drastis mengurangi kesalahan dan kehilangan data yang berhubungan dengan memeri. Selain itu workstation ini juga memiliki berbagai pilihan storage, mulai dari hard disk hingga solid state drive.

Flex Modul

ThinkStation P300 ini, juga dilengkapi dengan modul Flex baru, yang memberikan pilihan pada pengguna untuk menambahkan hanya komponen yang mereka butuhkan.

Flex modul ini memungkinkan pengguna untuk memilih sendiri komponen pendukung yang ingin dipasangnya. Modul ini mendukung kombinasi optical drive ultra-slim,  eSATA, firewire, atau card reader. Semuanya dapat dipesan sesuai kebutuhan pengguna.

Bagi pengguna yang menginginkan sebuah workstation dengan performa tinggi dalam menjalankan aplikasi 3D atau AutoCAD, ThinkStation P300 juga telah dilengkapi pilihan grafis Nvidia Quadro K600 dengan kapasitas memori 512 MB atau K4000 dengan memori sebesar 3 GB.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

ThinkStation P300 merupakan workstation yang memiliki performa tinggi. Cocok digunakan untuk pemakaian 24 jam non stop, dan tanpa ada kesalahan.
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel