Ayo Buruan Diskon Heboh IMO Clarity Rp1 jutaan

10 Jul 2015 21:53 4440 Hits 0 Comments
Ponsel IMO yang kaya smart fitur ini dalam paket Diskon Heboh 2015 dengan harga di bawah Rp 2 juta.

Meski sudah beberapa bulan lalu diluncurkan, Imo Clarity yang pertama kali diklaim menjadi smartphone android Octa Core (8 Otak) lokal pertama Indonesia, hingga kini masih menjadi andalan. Semula harganya menembus Rp 3 juta, kini IMO memasukkan produk ponsel yang kaya smart fitur ini dalam paket Diskon Heboh 2015 dengan harga di bawah Rp 2 juta. Apa saja andalannya ?

Deretan ponsel pintar dengan processor gahar, kini semakin banyak bermunculan. Tak hanya dari produsen ponsel branded, beberapa produsen lokal juga tak mau ketinggalan untuk terus menyuguhkan produk terkininya. Salah satunya, Imo salah satu vendor gadget yang sudah cukup eksis di pasar ponsel di Tanah Air. Bahkan untuk mempertahankan reputasinya,  IMO juga tak mau ketinggalan ikut merangsek di ranah pasar gadget kelas menengah ke atas ini.

Gunakan prosesor 8 kecepatan gahar

Terbukti, di saat perusahaan lain berlomba lomba mengeluarkan banyak tipe low end,   Imo tak mau kalah dengan menghadirkan produk terbaru smartphone untuk segmen menengah ke atas. Salah satunya Imo Clarity yang awalnya dibanderol dengan harga diatas Rp 3 juta dengan spesifikasi yang terbilang berkelas dan ternyata mendapat sambutan antusias. Maklum gadget Android dengan spesifikasi smartphone ini terbilang luar biasa.

Imo Clarity ini menggunakan prosesor 8 inti yang memiliki kecepatan gahar sehingga layak dibilang kelas tinggi. Dengan layar 5 Inch beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel bertipe IPS Display, menjadi salah satu keunggulan Imo Clarity di antara banyaknya kelebihan yang disandangnya.

 Imo Clarity juga dibekali segudang smart fitur berkelas. Smartphone ini di antaranya dibekali  True Octa Core 1.7 Ghz, RAM 2 GB, Android Kitkat, 5 inch Fuel HD IPS Screen, Camera Real 13 MP, NFC Ready, 3G HSDP+, Wifi Direct, GPS Bluetooth 4.0 Micro USB, OTG, Accelerometer, Rotation Vector, serta Proximity. 

Apabila dibandingkan dengan handphone branded, spesifikasi Imo Clarity, hamper sekelas dengan yang diusung Samsung Galaxy S4. Dengan Ram berukuran 2GB, membuat ponsel ini memiliki kecepatan tinggi dalam menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan (Multitasking). Selain itu ditambah dengan CPU Octa Core dari Mediatek dengan kecepatan 1.7 Ghz merupakan CPU pertama di dunia yang mengaplikasikan 8 Procesor.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

 Ponsel IMO yang kaya smart fitur ini dalam paket Diskon Heboh 2015 dengan harga di bawah Rp 2 juta.
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel