Adu Hebat Kamera LG G4 VS Samsung Galaxy S6

27 Jun 2015 03:08 13923 Hits 0 Comments
sejatinya dua ponsel flagship ini memiliki kamera yang punya kualitas cukup mumpuni, namun kami mencoba menjabarkan mana yang lebih baik dari yang terbaik hanya untuk anda

Di awal tahun ini, semua perhatian penggila gadget pasti tertuju pada satu tempat, Ya Korea Selatan. Di Negeri ginseng ini memang menjadi magnet bagi para penggila smartphone di Dunia. Pasalnya, di tahun ini dua vendor smartphone raksasa Korea Selatan yaitu Samsung dan LG saling sikut di pasar smartphone global dengan menghadirkan produk flagship mereka. LG di wakili oleh LG G4 sementara Samsung memperkenalkan kakak beradik Galaxy S6 dan S6 Edge.

Seperti di ketahui, dua merek smartphone tadi bisa dikatakan melahirkan produk terbaik di tahun ini, namun bagaimana untuk urusan kamera dari smartphone di atas? Kali ini kami akan melakukan komparasi antara LG G4 dan smasung Galaxy S6 yang tentunya mewakili dua Brand asal Korea Selatan itu.

Berdasarkan  sebuah video yang diunggah ke YouTube. Menunjukkan perbandingan fitur kamera dari kedua seri smartphone asal Negeri Ginseng itu. Video menggambarkan perbandingan kehebatan LG G4 dan Galaxy S6 secara detil. Simak ulasannya berikut ini.

Kualitas Kamera Depan 5

Bagi pecinta selfie, hadirnya kamera depan pada smartphone yang mumpuni memang menjadi keharusan. Untuk urusan kamera depan, terlihat kamera depan pada seri G4 lebih unggul jika dibandingkan dengan seri Galaxy S6. Hal tersebut terlihat dari kualitas foto selfie seri G4 yang diambil dari dalam sebuah mobil menunjukkan hasil lebih detil dari foto wajah yang diambil.

Keunggulan kamera depan seri G4 memang tak mengejutkan lagi. Hal tersebut mengingat LG G4 memiliki kamera depan 8MP, sedangkan Galaxy S6 hanya dilengkapi front facing camera 5MP.

User Rating

5.0
1 Ratings
5
1
1
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

4.0
Good

Summary

sejatinya dua ponsel flagship ini memiliki kamera yang punya kualitas cukup mumpuni, namun kami mencoba menjabarkan mana yang lebih baik…
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel