Logitech X 100, Simungil dengan Suara Sebening Kristal

24 Jun 2015 15:27 7089 Hits 0 Comments
Logitech hadirkan speaker wireless portable mini dengan desain menawan yang diklaim mampu menunjang segala aktivitas pengguna.

Trend mobility seperti saat ini, ternyata juga merambah ke dunia audio. Banyak vendor audio seolah berlomba menawarkan produk andalan yang mampu menunjang aktivitas para penggunanya.

Pun sama halnya dengan Logitech. Baru-baru ini, perusahaan pembuat perangkat digital itu memperkenalkan sebuah perangkat mobile audio, dengan desainj minimalis yang mampu menghasilkan kualitas suara jernih,  

Logitech X100 Mobile Speaker namanya. Produk ini merupakan speaker wireless portabel yang menawarkan portabilitas tinggi. Produk yang diklaim , dengan kualitas suara terbaik di kelasnya ini dikhususkan bagi pengguna dengan gaya hidup yang aktif.

Desain

Logitech X100 Mobile Speaker mungil ini tersedia dalam balutan empat warna baru yang memukau mata, yakni Hitam dengan Grill Abu-Abu, Ungu dengan Grill Kuning, Biru dengan Grill Oranye, dan Cyan dengan Grill Hijau.

Untuk melengkapi kesempurnaan tampilan dan performanya, speaker portabel ini juga telah dilengkapi dengan sebuah tali berbahan nylon sehingga pengguna dapat lebih leluasa untuk menempatkannya di mana saja, bahkan saat sedang bepergian.

Selain itu, Logitech X100 dilengkapi juga dengan kabel micro-USB yang memudahkan pengguna untuk mengisi ulang daya baterai lithium-ion tertanam.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

1.0
Bad

Summary

Logitech hadirkan speaker wireless portable mini dengan desain menawan yang diklaim mampu menunjang segala aktivitas pengguna.
Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel