Anda Penyuka Film? Instal Lima Aplikasi iPhone Ini!

15 Apr 2015 12:00 5833 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Lima aplikasi iPhone ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan film dan menonton film alias movieholic

Memang hal yang lumrah menjadikan smartphone sebagai sarana hiburan seperti menonton film. Menggunakan iPhone contohnya, dimana perangkat besutan Apple ini sekarang memiliki dukungan layar yang lebih besar. Namun untuk menunjang hobi Anda, sebaiknya Anda mulai menginstall salah satu aplikasi iPhone yang kami rekomendasikan.


iPhone sendiri memang memiliki fitur video player yang memiliki pengaturan simple dan mudah digunakan. Namun untuk mendapatkan informasi film terbaru, Anda perlu mencari update tersebut secara terpisah, melalui browser contohnya. Namun, melalui aplikasi iPhone berikut ini, Anda akan dimudahkan untuk mencari semua yang Anda butuhkan untuk memenuhi hobi Anda dalam satu wadah saja.


5 Aplikasi untuk Pecinta Film
Untuk memudahkan Anda yang bingung mencari aplikasi yang pas, kami memberikan 7 rekomendasi aplikasi yang dapat Anda install. Aplikasi tersebut adalah IMDb, Netflix, RunPee, Movies by Flixster, dan MovieCat. Untuk mengetahui detail aplikasi tersebut, saatnya Anda menyimak ulasan kami berikut ini!


IMDb
Situs IMDb memang sudah menjadi andalan bagi semua pecinta film. Melalui aplikasi IMDb yang sekarang sudah tersedia di App Store, Anda dapat melihat semua data mengenai dunia film dari semua jaman. Tidak hanya itu, Anda pun dapat mengetahui trailer film terbaru, rating, ulasan dari penonton di seluruh dunia dan mengetahui detail actor yang terkait dengan film. Aplikasi IMDb dapat diunduh oleh seluruh pengguna iPhone yang berjalan pada iOS 7.0 keatas secara gratis.


Netflix
Sementara untuk Anda yang tidak memiliki waktu pergi ke bioskop, aplikasi Netflix sangat cocok untuk digunakan. Aplikasi ini memungkinkan Anda menonton film dan serial terbaru dimana pun tempatnya. Anda hanya perlu berlangganan layanan Neflix dengan cara menginstall aplikasi gratis ini dulu ke dalam iPhone milik Anda yang telah berjalan pada iOS 7.0 keatas.


RunPee
Ada juga aplikasi RunPee yang sangat berfungsi saat Anda harus meninggalkan sebuah scene karena harus pergi ke toilet bioskop. Aplikasi ini akan mengingatkan Anda kapan waktu yang paling tepat untuk pergi ke toilet sehingga Anda tidak akan melewatkan banyak scene penting dalam sebuah pertunjukan. Selain itu, aplikasi ini pun memberikan peringatan Anda dalam mode vibrate sehingga tidak akan mengganggu penonton yang lain. RunPee dapat diunduh oleh pengguna iOS 6 keatas secara gratis.


Movies by Flixster
Aplikasi Movies by Flixster memiliki fungsi yang hampir sama dengan IMDb. Aplikasi ini menyajikan informas terkait film-film box office dan daftar film yang akan diputar. Selain itu, Anda pun dapat melihat ulasan dari kritikus film terkenal, Rotten Tomatoes, melihat dimana saja film tersebut akan diputar, menonton trailer dengan kualitas HD serta download film dan serial TV secara langsung.  Movies by Flixster dapat di download secara gratis oleh Anda pengguna iOS 7 keatas.


MovieCat
Yang terakhir adalah aplikasi MovieCat. Aplikasi ini merupakan sebuah game yang memberikan kuis berkaitan dengan film-film yang menjadi box office. Berbeda dengan keempat aplikasi diatas, MovieCat adalah aplikasi berbayar yang mengharuskan Anda membelinya seharga $ 2.99 atau sekitar Rp 38 ribu untuk dapat menikmati semua fitur yang ditawarkan aplikasi ini.


Kesimpulan
Kelima aplikasi diatas dapat diunduh oleh Anda para penyuka film. Dengan adanya aplikasi tersebut, Anda pun kini dapat mengetahui detail informasi terbaru terkait film-film yang sedang populer di dunia. Selamat mencoba! [ARD]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel