Ayo Berperang dengan Tank Dalam Game World Of Tank

24 Jan 2015 13:00 7230 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Versi awal World of Tank telah banyak mengalami perubahan selama tiga tahun terakhir, update secara visual, arena pertempuran dan ekstra tank yang banyak sekali. Kestabilan konten telah menarik perhatian pemain dalam waktu yang cukup lama.

Ini menjadi genre game yang cukup diminati gamer. Anda bisa melihat genre game ini di tempat bermain seperti Time Zone, Game Master atau tempat bermain di XXI. Dan game yang kita bahas kali ini sudah memiliki banyak penggemar. Sebenarnya game ini di rilis pada tahun 2011, tetapi pengembang terus membenahi dan memberikan update-an untuk game ini. Kali ini mari kita lihat apa-apa saja update-an terbaru dari Wargaming.net.

Versi awal World of Tank telah banyak mengalami perubahan selama tiga tahun terakhir, update secara visual, arena pertempuran dan ekstra tank yang banyak sekali. Kestabilan konten telah menarik perhatian pemain dalam waktu yang cukup lama. Hingga saat ini mereka masih diminati dan terus bertambah penggemarnya. Di tambah lagi, semakin kesini pengembang memberikan visual yang makin ditail dan fungsi tank yang beraneka ragam di medan pertempuran. Sebenarnya tujuan utama kita adalah mengemudikan tank dan menembak musuh. Tetapi ketika di dalam arena pertempuran tampaknya tidak sesederhana itu, strategi pertempuran jauh lebih dalam dari itu, belum lagi musuh yang memiliki strategi-strategi khusus untuk melawan Anda.

Pertandingan 15 lawan 15 dari World of Tanks sangat epik dan singkat. Melihat amunisi yang meledak mulai beterbangan membuat pertempuran semakin terasa panas. Belum lagi ketika pertempuran meletus di poin-poin penting peta untuk menyapu bersih lawan yang menghadang. Diledakkan saat pertandingan akan membuat Anda menjadi penonton. Anda bisa keluar dari pertandingan kemudian memulai yang baru lagi dan tentunya tank yang baru juga.

 

World of Tank

 

Pemain yang tertarik mendalami tipe amunisi, armor dan pelatihan akan menemukan bahwa game ini menambahkan daya tarik yang dalam di pertempuran. Itu akan mudah tersingkir bila Anda lebih fokus Anda adalah pada aksi dan strategi. Dengan fokus kemenangan untuk membunuh dan menculik, pertempuran tidak akan memakan waktu lebih dari 15 menit. Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah jenis tank Anda. Anda perlu memilih tank yang cocok dengan karakter bermain Anda.

Memvariasi tank adalah salah satu yang mengasyikkan. Mendapat Exp dari setiap pertandingan memberikan Anda secara bertahap meng-upgrade tank garasi dan meningkatkan efektivitas mereka. Jajaran unclockable kendaraan bisa Anda akses dengan usaha. Ada ratusan tank dengan 10 tingkatan dan dari tujuh negara yang berbeda dan juga terdapat sejumlah armor untuk tank Anda. Ringan, sedang, dan berat.

Hal mengesankan lainnya adalah berbagai medan perang yang disediakan (besar, banyak dan detail). Medan pertempuran bisa di desa-desa kecil yang indah, daerah pegunungan hingga daerah perkotaan urban  yang sempit dan gurun. Medan memiliki pengaruh yang besar terhadap pertempuran dan menjadi tantangan bagi kita untuk memilih tank yang berbeda di area pertempuran yang berbeda. Peta dirancang baik dengan Cover, bangunan, bukit, Check point dan elemen-elemen lain yang berdampak besar pada strategi dan taktik yang Anda gunakan.

 

Chinese Tanks World of Tank

 

Mendapatkan tank dan peta baru merupakan proses yang lambat bahkan menjengkelkan. Walau begitu, meng-upgrade dan membuka tank baru membuat usaha Anda terbayarkan. Semakin baik Anda di pertempuran maka semakin baik pula yang Anda dapatkan untuk meng-upgrade komponen-komponen tank. Ini akan membawa Anda ke level tank berikutnya. Masalahnya adalah tank bisa menjadi lebih lambat, terasa menguntungkan ketika Anda sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan tank Anda.

Anda bisa menggunakan uang dunia nyata pada game ini. Tetapi, rasanya itu tidak terlalu dibutuhkan di World of Tank. Pengalaman bertempur bisa bisa membuka Gear baru atau tank baru. Gold premium memungkinkan Anda membeli semua tambahan yang ada di garasi Anda dan juga membuka akses ke bonus tank, tetapi membeli perlengkapan hebat tidaklah murah. Jika Anda tidak berkeras hati untuk membuka tank eksklusif (yang powerfull tetapi seimbang tetapi tidak bisa di upgrade) Anda tidak akan terlalu banyak menghabiskan uang.

 

System Requirements

PC Anda paling tidak berkecepatan 2.2 GHz dan suport SSE2, RAM 1,5 GB untuk Windows XP dan 2 GB untuk Windows 7 atau vista. GPU GeForce 6800/ATI X1800 256MB dan kompatibel dengan DX 9.0c. Karena ini Online, developer menyarankan kecepatan terendah internet 256 kbps. Untuk settingan maksimum disarankan untuk menggunakan i5-3330, RAM 4 GB dan GPU GeForce GTX660 2 GB/ Radeon HD 7850 2GB, DX 9.0c. Game ini membutuhkan ruang kosong Hard Disk 30GB dan kecepatan internet 1024 Kbps atau lebih untuk Voice chat. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel