Daftar Kamera Digital Terbaik dengan WiFi Berkualitas yang Bisa Anda Dapatkan di Awal Tahun Ini

18 Jan 2014 09:00 12874 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Satu dekade lalu, setelah menangkap foto Anda harus mengirimkan film tersebut ke dalam ruang cuci foto untuk mendapatkan hasil tangkapan foto yang diinginkan.

Beberapa tahun kemudian, kita disambut dengan teknologi negatif dan langsung cetak dari kamera digital. Namun sekarang, kita telah berada di mana kita tidak lagi mengunduh foto dari kartu memori dan unggah ke web. Itu sebabnya saat ini banyak orang mengambil foto dari smartphone-nya. Tetapi bagaimana jika Anda tidak puas dengan gambar yang dihasilkan oleh ponsel anda? Kamera digital terbaik dengan WiFi hadir di tengah-tengahnya.

Kamera digital terbaik dengan WiFi adalah mesin canggih untuk menangkap gambar untuk Facebook, Instagram dan Twitter dengan hasil yang memuaskan untuk menjembatani kesenjangan. Minimal model ini memungkinkan untuk mentransfer foto ke iOS atau ponsel Android atau tablet. Beberapa bahkan dapat menggunggah gambar langsung ke Web ketika terhubung ke area yang memiliki WiFi. Dan jika itu masih belum cukup baik untuk Anda, maka Anda bisa memeriksa Samsung Galaxy Camera, yang mengemas jaringan seluler di dalamnya agar anda selalu bisa terkoneksi dengan internet.

Compact Camera

Sony Cyber-shot DSC-RX100 II - Sekitar Rp 9 jutaan

Sony Cyber-shot DSC-RX100 II merupakan salah satu kamera WiFi yang menawarkan fitur terbaru dari versi original dari RX100. Kamera WiFi ini dikenal sebagai salah satu kamera tangguh yang bisa Anda dapatkan di pasar saat ini jika Anda ingin membagikan hasil gambar Anda setelah menangkapnya.

Canon PowerShot Elph 330 HS - Sekitar Rp 3 jutaan

Salah satu kamera terbaik yang dapat Anda beli untuk harga kurang dari Rp 4 jutaan adalah 10x-zoom Canon PowerShot Elph 330 HS yang mana kamera WiFi ini mampu menghasilkan hasil tangkapan kamera yang solid dan cantik serta warna yang detail dan memungkinkan Anda untuk mengirimkan hasil tangkapan Anda dengan segera menggunakan WiFi.

Canon PowerShot SX280 HS - Sekitar Rp 4 jutaan

Canon PowerShot SX280 HS menempatkan 20x zoom di saku Anda, bersama dengan Wi-Fi, GPS, dan kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 1080p60, ini adalah kamera WiFi yang penggunaannya sangat tepat untuk Anda yang sering berwisata.

Samsung EX2F - sekitar Rp 6 jutaan

Samsung EX2F adalah kamera point-and-shoot kelas High-end yang menawarkan lensa super cepat, layar OLED yang dapat diputar, dan terintegrasi dengan WiFi.

Samsung Galaxy Camera - Sekitar Rp 5,5 jutaan

Samsung Galaxy Camera menggabungkan fungsi perangkat Android dan kamera yang menghasilkan tangkapan yang cukup baik, dan memungkinkan Anda untuk menambahkan foto dan video ke web secara langsung.

Interchangeable Lens Camera

Olympus OM-D E-M1 - Sekitar Rp 17 jutaan

Olympus OM-D E-M1 adalah kamera  Micro Four Thirds terbaik yang juga menawarkan fitur WiFi di dalamnya. Serta kamera ini merupakan salah satu kamera terbaik yang membawa fitur WiFi di dalamnya.

Canon EOS 6D - Sekitar Rp 25 jutaan

Canon EOS 6D adalah kamera full-frame top-notch dalam tubuh yang kompak. Dengan harga yang relatif terjangkau untuk kategori full-frame, kamera ini membawa fitur yang antusias, gambar yang spektakuler, dan ini merupakan kamera terbaik yang bisa anda dapatkan saat ini.

Samsung NX300 - sekitar Rp 10 jutaan dengan lensa 18-55mm

Samsung NX300 adalah kamera mirorless kompak yang cepat dan mampu menangkap gambar yang sangat baik serta menawarkan fitur yang terintegrasi dengan WiFi sehingga ini akan memudahkan anda untuk berbagi foto dengan teman anda di web.

Olympus PEN E-P5 - Sekitar Rp 17 jutaan dengan lensa 17mm dan EVF

Olympus PEN E-P5 adalah kamera mirrorless yang sangat mengesankan, meskipun saudaranya, Olympus OM-D EM-5 masih lebih baik dari kamera ini, tetap saja, kamera ini pantas untuk anda perhitungkan.

Sony Alpha NEX-6 - Sekitar Rp 12 jutaan dengan lensa 16-50mm

Mahal dan bertubuh sedikit membulat, Sony Alpha NEX-6 adalah kamera yang sangat baik untuk penggemar mirrorless. Di dalamnya, juga disediakan fitur WiFi yang akan memudahkan anda berbagi gambar dengan teman atau saudara anda melalui Web. 

Kesimpulan

Meskipun kebanyakan orang ingin memiliki kamera WiFi terutama untuk mendapatkan foto secara online, ada kegunaan tambahan dari kamera WiFi ini. Banyak kamera nirkabel mendukung remote control melalui smartphone atau tablet. Anda akan melihat apa yang lensa kamera anda tangkap pada layar smartphone Anda, dan tergantung pada model, anda dapat melakukan kontrol zoom dan pengaturan pengambilan gambar, dan tentu saja, Anda dapat mengambil gambar dengan bantuan aplikasi.

Model kamera WiFi yang Paseban sajikan di bawah ini adalah model camera WiFi yang terbaik yang telah diuji. Jika anda sering menangkap momen berharga dari hidup anda menggunakan kamera WiFi ini, jangan khawatir, karena Eye-Fi Mobi memory card mendukung puluhan tipe kamera digital dan itu akan membuat anda sangat mudah untuk menggandakan gambar dari kamera ke smartphone anda. Nikon juga menjual WU-1a dan 1b WU-add-on adapter untuk model tertentu, tetapi Paseban menyarankan agar anda menggunakan Eye-Fi Mobi meskipun harganya sedikit lebih tinggi. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel