Sepuluh Printer Terbaik untuk Cetak Foto di Tahun 2013

27 Dec 2013 12:30 56220 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Jika Anda pemilik kamera digital yang memiliki hobi selalu mengambil foto apapun yang anda temui, anda mungkin memiliki banyak koleksi foto digital yang memenuhi ruang hard Drive dan hanya sedikit yang anda cetak. Anda selalu bisa pergi ke tempat percetakan di tempat anda untuk mencetak koleksi foto anda.

Jika Anda pemilik kamera digital yang memiliki hobi selalu mengambil foto apapun yang Anda temui, Anda mungkin memiliki banyak koleksi foto digital yang memenuhi ruang hard Drive dan hanya sedikit yang Anda cetak. Anda selalu bisa pergi ke tempat percetakan di tempat Anda untuk mencetak koleksi foto Anda. Tetapi bagaimana jika Anda ingin mencetak foto Anda sendiri di rumah Anda? Sebuah printer terbaik untuk cetak foto mungkin apa yang hanya butuhkan untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk kepuasan instan.

Tapi memilih printer terbaik untuk cetak foto yang tepat dari banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Jangan takut, Paseban akan membawa Anda ke daftar printer terbaik untuk cetak foto di tahun 2013 ini yang bisa Anda jadikan patokan sebelum Anda membeli printer untuk Anda.

Hal pertama yang harus Anda pahami adalah bahwa printer terbaik untuk cetak fotojatuh ke dalam dua kategori utama: dedicated  ((juga dikenal sebagai small-format) dan near-dedicated Photo. Printer foto Dedicated dapat mencetak foto dan memang ditujukan untuk mencetak foto. Mereka biasanya terbatas pada ukuran kertas maksimum 2x3, 4x6 atau 5x7 inci atau variasi panorama pada ukuran ini), tetapi kategori tidak didefinisikan hanya dengan batas-batasnya. Printer ini relatif kecil dan portabel. Mereka produk elektronik konsumen yang benar-benar mandiri, dengan penekanan pada kemudahan penggunaan. Tapi itu tidak benar untuk mengatakan semua yang bisa printer ini lakukan adalah mencetak foto. Printer ini juga ditambahkan fungsi tambahan seperti kemampuan untuk memotong foto, mengubah warna, dan bahkan menyimpan foto.

Printer near-dedicated yang ditujukan setidaknya untuk para pengguna di tingkat penggunaan konsumen, ditujukan untuk fotografer amatir yang serius. Mereka menawarkan tingkat kualitas output profesional, biasanya dapat mencetak pada ukuran sampai dengan 13 x 19 inci, dan sering menuntut tingkat kecanggihan yang paling tinggi untuk mendapatkan hasil terbaik. Jika Anda harus menggunakan printer terbaik untuk cetak fotonear-dedicated untuk penggunaan pencetakan foto di kantor, pastikan untuk memilih satu yang memungkinkan Anda dengan mudah beralih antara kertas foto dan kertas biasa.

Selain itu, beberapa printer multifungsi (MFP) dapat bekerja sebagai laboratorium foto pribadi. Pada dasarnya mereka digunakan untuk mencetak teks dan grafis, tapi untuk urusan foto, mereka juga dapat diAndalkan. Mereka umumnya mendukung pencetakan dari slide, film 35mm, dan sumber-sumber lain, dan dapat beroperasi sebagai perangkat mandiri tanpa perlu terhubung ke komputer.

Apakah Anda seorang fotografer kasual atau pro hardcore, salah satu dari 10 printer terbaik untuk cetak fototerbaik pasti sesuai dengan kebutuhan Anda. Apapun yang Anda pilih, Anda akan puas dengan hasil cetak dari tangkapan terbaik Anda.

Epson PictureMate Charm – Rp1,8 jutaan

Seperti vefsi PictureMates sebelumnya, Epson PictureMate Charm memberikan kecepatan yang cepat dan biaya rendah per foto, tapi dengan output berkualitas tinggi bahkan dari generasi sebelumnya.

Epson Stylus Photo R2000 – Rp6,1 jutaan

Epson Stylus Photo R2000 menawarkan kecepatan dan kualitas output yang cocok untuk fotografer profesional dan seniman grafis dengan harga yang cocok untuk para amatir yang ingin bekerja secara serius.

Epson Stylus Photo R2880 – Rp9,7 jutaan

Cocok untuk amatir yang serius dan fotografer profesional dan seniman grafis, Epson Stylus Photo R2880 menghasilkan output yang sangat cantik dengan kecepatan cepat sama seperti saudaranya yang telah disebutkan sebelumnya.

Epson Stylus Photo R3000 – Rp9,7 jutaan

Memiliki kemampuan untuk menghasilkan output yang cantik, dan dapat mencetak dengan kecepatan tinggi, membuat Epson Stylus Photo R3000 menjadi pilihan yang menarik untuk dipertimbangkan baik untuk para amatir yang serius di dunia fotografi dan fotografer profesional serta seniman grafis.

Canon Pixma MG8220 Wireless Inkjet Photo All-in-One – Rp3,6 jutaan

Canon Pixma MG8220 Wireless Photo Inkjet All-in-One mengklaim bahwa meskipun printer ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, namun output yang dihasilkannya setara dengan printer MFP di kelas High-end yang cocok digunakan untuk kebutuhan pribadi di rumah.

Epson Stylus Pro 3880 – Rp15 jutaan

Epson Stylus Pro 3880 printer terbaik untuk cetak fotoprofesional ini adalah pilihan yang cocok baik untuk fotografer profesional dan para amatir yang berpikir dan berniat untuk melakukan lompatan yang serius untuk meniti karier di dunia fotografi.

Canon Pixma PRO-1 – Rp12 jutaan

Canon Pixma PRO-1 adalah printer terbaik untuk cetak fotoyang memiliki ukuran besar, lambat, dan mahal untuk printer foto A3+, tapi apa yang membuatnya masuk ke dalam daftar ini adalah karena printer terbaik untuk cetak fotoini menghasilkan hasil output yang kaya akan warna, megah dan bisa dikatakan kualitasnya hampir sempurna.

Canon Pixma Pro9500 Mark II – Rp10 jutaan

Canon Pixma Pro9500 Mark II merupakan produk kelas atas dari Canon yang merupakan perbaikan dari Iine up printer untuk cetak fotonya untuk penggunaan desktop yang hampir identik dengan aslinya, tetapi dengan kecepatan yang lebih baik.

Epson PictureMate Show – Rp3,6 jutaan

Epson PictureMate Show dapat mencetak foto besar, dan LCD sebesar 7 inci adalah fitur yang menarik, tetapi dengan harga yang ditawarkan, apakah kualitas fitur layarnya ini mampu mengatasi semua yang dibebankan di dalamnya? Mengingat printer terbaik untuk cetak foto yang memiliki harga di atasnya tidak membawa fitur serupa.

Polaroid Grey Label GL10 Instant Mobile Printer – Rp2 jutaan

Polaroid Grey Label GL10 Instant Mobile Printer memberikan hasil cetakan foto yang lebih tajam dibandingkan generasi sebelumnya, ZINK printer. Printer portabel ini juga mampu mencetak foto dalam ukuran yang besar. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel