Gyration Air Mouse Mobile - Mouse Wireless Baru Untuk Sistem Operasi Layar Sentuh

25 Dec 2013 17:00 2440 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ditengah maraknya fitur layar sentuh di computer, ternyata tak membuat permintaan erangkat mouse dan computer menururn di pasar gadget. Kehadiran mouse dan keyboard dirasa masih sangat dibutuhkan untuk navigasi computer yang lebih nyaman. Beberapa produsen pun tampak mulai mengembangkan produk – produknya untuk bisa mengimbangi tren fitur atau sistem operasi layar sentuh.

Di tengah maraknya fitur layar sentuh di komputer, ternyata tak membuat permintaan perangkat mouse dan computer menururn di pasar gadget. Kehadiran mouse dan keyboard dirasa masih sangat dibutuhkan untuk navigasi computer yang lebih nyaman. Beberapa produsen pun tampak mulai mengembangkan produk – produknya untuk bisa mengimbangi tren fitur atau sistem operasi layar sentuh. Seperti yang dihadirkan produsen bernama Gyration yang telah merilis sebuah perangkat mouse wireless baru, bernama Gyration Air Mouse Mobile. Hadir dengan desain yang kompak, mouse ini cocok untuk pengguna pelajar hingga pengguna professional.

Design

Gyration Air Mouse Mobile memiliki desain yang kompak dan modern. Mouse wireless ini memiliki ukuran   129 x 79 x 43mm, cukup besar dibanding mouse standar. Mouse game ini masih menggunakan bahan plastic dan  berbalur karet pada bagian samping bodi. Alhasil, Anda yang terbiasa bermain lama di sebuah game akan merasa nyaman. Gyration menghadirkan desain penuh lekukan yang cukup nyaman ketika digenggam . Jari Anda tidak akan merasa lelah saat meng-klik tombol–tombol.

 

Mouse wireless baru ini sepertinya dirancang untuk penggunaan tangan kanan dan tangan kiri, terlihat dengan desain  yang simetris Ambidextrous. Produsen tak membekali banyak tombol di seri ini. Mouse ini memiliki 6 tombol diantaranya tiga buah tombol klik standar, dan tiga buah tombol tambahan pada bagian atas dibelakang roda bergulir. Tambahan tombol fisik tersebut dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan navigasi. .Gyration menempatkan tombol tambahannya dengan cukup ergonomis alhasil Anda tidak akan kesulitan kala menjangkaunya. Sokongan Hyperesponse buttons dan Omron switches semakin memperkokoh tombol – tombol di mouse game terbaru ini.

Setup (Kompabilitas)

Gyration Air Mouse Mobile terhubung ke computer melalui teknologi wireless. Mouse ini dilengkapi teknologi wirekess terbaik untuk memundahkan Anda dalam bernavigasi dengan berbekal USB receiver 2,4 Ghz. Teknologi ini menjamin mouse dapat digunakan hingga jarak 20 meter-an. Untuk memudahkan penyimpanan, USB receiver dapat disimpan di bagian bawah mouse. Dekat dengan tempat sumber daya baterai. Untuk sumber daya mouse ini menggunakan 2 buah baterai AAA.

Anda cukup mencolokkan USB Receiver mouse ke computer untuk melakukan penginstalan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan sebuah CD drive untuk penginstalan untuk menambatkan motion tools software. Mouse berkualitas ini, dapat Anda gunakan di windows xp, windows 7 hingga windows 8. Mouse ini  Bagi Anda pengguna MAC, Anda bisa menggunakan mouse ini di sistem MAC OSX versi 10.6 keatas. Begitu menancapkan USB receiver, Anda sudah bisa menggunakan mouse ini. Namun, software driver dan konfigurasi tetap diperlukan agar semua fungsi mouse dapat optimal.

Performa

Mouse wireless baru dari Gyration ini dipersenjatai teknologi Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor 3000 DPI yang dapat diatur dalam beberapa tingkat. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI sesuai keinginan Anda secara sederhana dengan menggunakan tombol yang terletak di atas Mouse. Ada pula memory onboard yang dapat Anda gunakan menyimpan setingan mouse Anda. 

Mouse game berkualitas ini memiliki berbagai fitur menarik. Adanya beberapa tombol tambahan, cukup membantu kala Anda memainkan game atau navigasi standar. Mouse wireless Gyration ini juga dicangkoki teknologi switches yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol kanan dan kiri. Ada pula dapur pacu processor terbaik yang memungkinkan Anda untuk menentukan dan beralih diantara settingan tombol makro secara cepat. Yang menarik tambahan gesture-controlled dan Motion sensing technology semakin memaksimalkan navigasi disistem operasi layar sentuh. Dengan teknologi terbaik, tombol – tombol mouse Gyration terbaru ini cukup halus dan responsive dibanding mouse wireless lainnya.

Harga dan Kesimpulan

Gyration Air Mouse Mobile merupakan mouse wireless baru yang sengaja dihadirkan dengan tampilan menarik serta beberapa tombol tambahan untuk menunjang sistem operasi layar sentuh yang terus berkembang. Mouse berkualitas ini menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan seperti produk premium lain. Mouse besutan gyration ini cukup handal digunakan berlama – lama berkat teknologi energy saving yang dihadirkan. Berbekal uang $70. Anda bisa mendapatkan mouse ini secara online. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel