Polaroid XS9 - Kamera Digital Polaroid dengan Fitur Anti Air Untuk Aktivitas Ekcstrim

20 Nov 2013 13:30 2242 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Satu lagi produsen kamera ternama merilis produk terbarunya, Polaroid kembali menghadirkan kamera digital kompak yang hadir dengan mengusung desain minimalis serta sematan teknologi dan fitur kamera digital performa tinggi untuk aktivitas outdor.

Satu lagi produsen kamera ternama merilis produk terbarunya, Polaroid kembali menghadirkan kamera digital kompak yang hadir dengan mengusung desain minimalis serta sematan teknologi dan fitur kamera digital performa tinggi untuk aktivitas outdor. Polaroid XS9 hadir sebagai kamera digital terbaru untuk aktivitas ekstrim ataupun olahraga. Disokong prosesor dan lensa berkualitas, kamera mungil ini juga memiliki beragam aksesoris premium yang tak hanya melindungi namun bisa mempercantik tampilan kamera digital Polaroid ini.

  • Desain dan Control

Kamera digital Polaroid hadir dengan desain yang kokoh dibalur warna silver dan hitam dof. Kamera ini hadir dengan bentuk kompak stylish yang minimalis berukuran  kompak 67mm x 42.5mm x 27mm dengan berat 50 gram yang cukup ringan sehingga mudah dibawa. Kamera ini juga dilengkapi layar 2 inci LCD berwarna dengan teknologi Brightness Control dan touchscreen untuk memudahkan navigasi. Bentuk kamera ini sangat pas ditangan dilengkapi bahan bodi yang nyaman. Hadir dengan bahan material berkualitas, membuat keseluruhan bodi terasa lebih ringan namun kokoh.

Polaroid tidak menghadirkan banyak tombol pengaturan pada kamera digital kompak ini. Anda hanya akan menemukan tombol shoot khas seperti kamera digital lainnya di sisi atas. Pada kamera ini, Produsen lebih memfokuskan navigasi pada layar 2 inci yang sudah touchscreen. Tidak ada lampu flesh. Yang menarik, dalam perangkat ini, produsen menyertakan aksesoris tambahan untuk memudahkan Anda beraktivitas di luar ruangan. Ada Bike mounts dan Vehicle-mounted yang memudahkan Anda memasang kamera di kendaraan Anda. Tak hanya itu, Produsen juga menyertakan aksesoris tambahan agar kamera digital Polaroid ini bisa digunakan untuk menyelam hingga 20 meter di bawah permukaan laut.

  • Image Quality & Resolusi

Kamera digital Polaroid XS9 dipersenjatai teknologi berperforma tinggi untuk mendukung aktivitas luar ruangan. Kamera digital ini dapat menghasilkan gambar dari resolusi terbesar 2592 x 1944 piksel hingga yang kecil 1280 x 720 piksel. Dalam hal video, kamera ini mampu merekam dengan resolusi 1,280 x 720 piksel dan 640 x 480 piksel dengan kualitas HD. Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan format JPEG dan RAW. Untuk video, kamera ini menghasilkan video berformat AVI-HD. Untuk masalah ISO kamera digital terbaru ini dilengkapi ISO 80 hingga ISO 6400.

Dalam hal pengambilan gambar, kamera Ini dilengkapi berbagai mode layaknya kamera digital lainnya. Ada berbagai jenis mode seperti Intelligent Auto, Standard, Portrait, Landscape, Neutral, snow, museum, sunset, hingga Panorama. Menariknya, produsen juga memberikan mode khusus yakni, mode sports untuk olahraga atau mode car untuk dikendaraan.

Ada juga fitur Auto white balance with the image sensor serta White balance correction; Autofocus dan  Manual focus; Exposure Control Systems, auto dan manual ISO hingga mode pengambilan video Full HD.

  • Performa

Dalam kamera digital Polaroid terbarunya ini, produsen memberikan dapur pacu terbaik untuk mengatasi kelemahan – kelamahan seri sebelumnya. Polaroid menambatkan HD CMOS sensor dengan resolusi 5 megapiksel serta optical zoom terbaik. Disokong prosesor terbaik dan lensa mumpuni, kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik dan menampilkan gambar dengan pencahayaan yang jelas, lebih tajam dan akurat.

  • Fitur

kamera digital Polaroid XS9 dipersenjatai 4x optical zoom  yang membawa Anda untuk menangkap gambar lebih rinci. Sebuah prosesor yang kuat mampu mengurangi noise dan blur pada hasil bidikan. Sayangnya, kamera ini hanya dibekali micro sd dan slot USB untuk memindahkan hasil bidikan ke perangkat lain. Untuk masalah batu baterai, kamera digital terbaik ini hanya dibekali baterai 850 mAh.

  • Harga / Perkiraan Harga

Kamera Digital kompak Polaroid XS9 ini akan dilepas di perkiraan harga 75 Euro. Anda bisa mendapatkan kemera ini secara online..

  • Kesimpulan

Kamera digital sudah mewabah keberbagai kalangan, termasuk bagi para pecinta petualangan. Hal ini menjadi celah bagi produsen untuk melahirkan kamera untuk aktivitas outdor. Produsen Polaroid menjawab hal tersebut dengan merilis kamera digital Polaroid XS9 dengan berbagai fitur terbaik termasuk fitur anti air hingga kedalaman 20 meter. Tambahan breket di sepeda dan mobil semakin menjadikan kamera ini bisa ditempatkan sesuai keinginan Anda. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel