Feenix Nascita 2014 - Mouse Gaming Terbaik Dengan Chipset dan Lensa Avago

29 Oct 2013 18:00 2197 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Setelah sukses merilis produk mouse gaming terbaik, Produsen Feenix kembali menyodorkan penyegaran sebuah perangkat baru di jajaran mouse gamingnya. Produsen yang bergerak di industri game ini,  merespon permintaan gamers dengan terus menghadirkan produk terbaik bagi konsumennya. Salah satunya melalui mouse game terbaru, mouse Feenix Nascita 2014.

Setelah sukses merilis produk mouse gaming terbaik, Produsen Feenix kembali menyodorkan penyegaran sebuah perangkat baru di jajaran mouse gamingnya. Produsen yang bergerak di industri game ini,  merespon permintaan gamers dengan terus menghadirkan produk terbaik bagi konsumennya. Salah satunya melalui mouse game terbaru, mouse Feenix Nascita 2014.

Mouse game Feenix Nascita 2014 merupakan penyempurnaan dari seri mouse game Feenix sebelumnya. Produsen menjanjikan mouse game high –end dengan performa tinggi di produk ini. mouse game ini dihadirkan dengan tampilan menarik serta beberapa tombol tambahan untuk menunjang permainan Anda. Mouse gaming terbaik ini menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan. Ini diharapkan memberikan kepuasan tersendiri bagi para gamer.

  • Design

Mouse Feenix Nascita 2014 memiliki desain yang minimalis, ergonomi dan modern. Mouse ini memiliki ukuran Max. 12 cm x 7,2 cm dengan berat 114 gram. Mouse-nya sendiri terlihat sederhana dengan tubuh yang seluruhnya dilabur warna hitam pekat di bagian permukaan punggung dan warna keabu-abuan di bagian sisi mousenya. Dipadu dengan desain bodi garis dan lekukan, mouse game ini menonjolkan sisi kenyamanan dan gahar.

Bagian punggung dan sisi kanan-kiri mouse ini terbuat dari bahan yang diklaim anti keringat dan anti slip. Punggung mouse dilapisi karet halus yang terasa kesat di tangan, sementara bagian samping dibut dengan lapisan “No Sweat Coating” yang terasa kasar. Lapisan tersebut membuat mouse tetap lekat di tangan walaupun jari-jari penggunanya berkeringat akibat pemakaian lama.

Mouse gaming terbaik ini sepertinya dirancang hanya untuk penggunaan tangan kanan saja. Ada dua tombol yang terdapat di sisi samping kiri mouse untuk menekan cepat. Di atas mouse, Anda akan menemukan tombol navigasi standart kanan-kiri dan Roda Navigasi. Dibelakang roda navigasi juga terdapat dua tombol untuk mengatur DPI.

  • Setup (Kompabilitas)

Mouse Fennix Nascita 2014 adalah mouse game terbaru yang terhubung melalui kabel USB 3.0 ke PC. Tidak ada pilihan nirkabel, sehingga pengguna yang lebih nyaman dengan kebebasan mouse bluetooth atau mouse nirkabel akan sedikit kecewa. Banyak para gamer yang mengeluh bahwa mouse yang masih menggunakan kabel masih kalah presisi dengan mouse wireless. Namun, Di produk ini presisi dan responsivitas tetap terjamin.

Mouse Roccat Savu ini tidak membutuhkan koneksi internet untuk proses penginstalannya. Mouse ini dapat digunakan untuk sistem operasi windows vista, windows XP hingga windows 7. Begitu menancapkan kabel USB ke port USB di laptop atau komputer, Anda sudah bisa menggunakan mouse ini. Mouse ini juga dilengkapi teknologi USB terbaik untuk meminimalisir kerusakan USB kala digunakan secara lama atau sering dicabut pasang.

  • Performa

Mouse ini dipersenjatai teknologi Avago 9800 dan GAMING SENSOR dengan kecepatan sensor 8200 dpi. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse di berbagai permukaan apalagi disokong Avago Lens. Anda juga dapat mengubah tingkat DPI dalam beberapa pengaturan sesuai keinginan Anda. Mouse gaming terbaik ini juga dicangkoki Omron® switches yang semakin memanjakan gamer kala mengklik tombol.

Sensor laser pada mouse Feenix Nascita 2014 ini menghasilkan gerakan halus pada pengaturan DPI tinggi tanpa menunjukkan adanya lag. Selain itu, rasa nyaman ditangan saat  menggunakan mouse ini secara terus menerus benar – benar terbukti akibat desain yang ergonomis. Pilihan bahan yang tepat membuat Anda tak perlu khawatir keringat Anda membuat selip genggaman pada mouse.

  • Harga dan Kesimpulan

Mouse Feelix Nascita 2014 merupakan mouse game yang sengaja dihadirkan dengan tampilan desain garis tegas dan lekukan serta beberapa tombol tambahan untuk menunjang permainan Anda. Mouse gaming terbaik ini pada dasarnya tak jauh berbeda dengan mouse game minimalis lainnya. Hanya saja pembaharuan disektor dapur pacur mouse sengaja dihadirkan untuk memberi kepuasan lebih ke pengguna. Sokongan chipset Avago 9800 dan Avago lens menjadi bukti bahwa mouse game ini dipersiapkan secara matang di kelas mouse gaming. Kehadiran tombol yang minim mungkin cukup mengganggu kala Anda memainkan game bergenre RPG. Walaupun demikian, tombol yang disediakan ternyata cukup membantu kala bermain di genre lainnya. Dilepas dengan harga $97, mouse game terbaru ini layak Anda beli. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel