Mouse Logitech M560 - Mouse Wireless Logitech Terbaru Untuk Sistem Operasi Windows 8

21 Oct 2013 11:15 4673 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Satu lagi produk mouse wireless siap bermain di pasar perangkat Computer Dunia. Logitech membaca peluang yang ada khususnya celah perangkat–perangkat computer untuk windows 8. Kehadiran sistem operasi windows 8 ternyata tak diimbangi perangkat yang mumpuni.

Satu lagi produk mouse wireless siap bermain di pasar perangkat Computer Dunia. Logitech membaca peluang yang ada khususnya celah perangkat–perangkat computer untuk windows 8. Kehadiran sistem operasi windows 8 ternyata tak diimbangi perangkat yang mumpuni. Banyak laptop ataupun computer yang tidak memiliki fitur touchscreen padahal sistem operasi windows 8 lebih nyaman digunakan dengan fitur touchscreen. Logitech coba menghadirkan mouse wireless Logitech terbaru untuk mengakomodasi kebutuhan di sistem windows 8 dengan merilis mouse Logitech M560.

Mouse Logitech M560 ialah sebuah mouse wireless yang menggabungkan fitur kenyamanan dan kinerja terbaik untuk sistem operasi windows 8. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran tombol khusus dibelakang roda navigasi yang berguna untuk langsung mengakses app bar di windows 8. Produk mouse Logitech ini  masih menggunakan frekuensi 2,4 Ghz yang terbilang kuat. Dibalur bahan yang berkualitas, mouse baru ini cukup nyaman digunakan. Dengan tampilan stylish, mouse ini menargetkan kalangan bisnis dan mobile professional atau pengguna mouse rumahan.

  • Design

Mouse Logitech M560 ini memiliki ukuran yang nyaman sehingga sangat baik untuk penggunaan di computer desktop atau laptop. Mouse ini memiliki ukuran 61.9mm x 93.3mm dengan berat yang pas. Mouse ini menggunakan permukaan berlapis karet yang berkualitas sehingga terasa enak di tangan Anda. Bagi Anda yang hanya bernavigasi computer untuk keperluan harian dan kantoran, mouse ini cukup nyaman digunakan apalagi dengan bentuk genggaman yang nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan tangan kiri, mouse wireless Logitech ini juga nyaman digunakan.

Mouse wireless terbaru ini memang didesain dengan minimalis. Oleh sebab itu tidak terdapat banyak tombol. mirip dengan mouse pada umumnya. Hanya ada dua tombol navigasi dan roda bergulir di atas permukaan mouse. Serta Disisi belakang scrollwheel mouse, terdapat tombol mungil untuk mengakses langsung app bar di windows 8. Di sisi kiri mouse terdapat tombol maju dan mundur untuk memudahkan Anda berpindah antar aplikasi. Di bawah mouse terdapat kompartemen untuk tempat sebuah batu baterai AA serta tempat untuk USB recievernya. Logitech berhasil membuat mouse ini terlihat kompak dengan rasa premium.

  • Setup (Kompabilitas)

Mouse wireless ini dapat hanya digunakan untuk sistem operasi windows, windows 7 dan windows 8.. Proses penginstalasian perangkat ini cukup mudah. Anda cukup mencolokkan perangkat ini, lalu menginstal drivernya sehingga komputer Anda akan segera mengenali perangkat mouse ini. Koneksi internet diperlukan untuk melakukan penginstalan.

  • Performa

Mouse wireless Logitech M560 ini dihadirkan dengan performa terbaik untuk kelas mouse computer kantoran. Untuk keperluan navigasi computer biasa, Logitech M560 cukup responsive. Disokong  teknologi laser terbaik. Anda tak perlu khawatir dengan keakuratan pergerakan mouse. Mouse ini dilengkapi sensor DPI. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda. Mouse ini dapat digunakan di berbagai medan permukaan, baik permukaan licin seperti kaca, maupun pada permukaan yang tidak rata karena Logitech menambahkan high-definition laser engine. Mouse wireless terbaru ini juga dilengkapi fitur Auto power save mode yang akan menghemat baterai pada perangkat ini.

  • Wireless

Mouse Logitech M560  ini adalah mouse wireless atau mouse tanpa kabel. Anda akan mendapatkan USB  receiver untuk menghubungkan mouse ini dengan computer atau notebook Anda. Dibekali fitur Advanced 2,4 Ghz wireless technology, membuat Anda dapat nyaman bernavigasi tanpa harus direpotkan oleh kabel.

  • Harga dan Kesimpulan

Mouse wireless Logitech M560 ialah sebuah mouse wireless terbaru yang menggabungkan fitur kenyamanan dan kinerja terbaik. Logitech coba menghadirkan mouse wireless terbaru untuk mengakomodasi kebutuhan di sistem windows 8. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran tombol khusus dibelakang roda navigasi yang berguna untuk langsung mengakses app bar di windows 8.

Di sisi kiri mouse juga terdapat tombol maju dan mundur untuk memudahkan Anda berpindah antar aplikasi. Mouse ini dapat digunakan di berbagai medan permukaan, baik permukaan licin seperti kaca, maupun pada permukaan yang tidak rata karena Logitech menambahkan high-definition laser engine. Dengan tampilan stylish, mouse ini menargetkan kalangan bisnis dan mobile professional. Dengan Harga jual sekitar $40, Mouse ini siap bersaing di pasar dunia. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel