Aplikasi-Aplikasi Pengusir Nyamuk Android yang Ampuh dan Bikin Tidur Nyenyak

20 Apr 2015 17:00 68049 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Malam hari saat ingin tidur, bagi Anda yang tidak memiliki kamar ber-AC pastinya sangat rutin “berkelahi” dengan hewan kecil bernama nyamuk. Cara tradisional tentunya adalah menggunakan obat nyamuk bakar dan sejenisnya. Sayangnya cara ini tidak cukup bagus karena asap yang ditimbulkan bisa membahayakan kesehatan. Gunakan cara lain, yakni dengan aplikasi obat nyamuk Android.

Malam hari saat ingin tidur, bagi Anda yang tidak memiliki kamar ber-AC pastinya sangat rutin “berkelahi” dengan hewan kecil bernama nyamuk. Cara tradisional tentunya adalah menggunakan obat nyamuk bakar dan sejenisnya. Sayangnya cara ini tidak cukup bagus karena asap yang ditimbulkan bisa membahayakan kesehatan. Gunakan cara lain, yakni dengan aplikasi pengusir nyamuk Android.

Tentu saja kami tidak akan promosi sebuah produk obat nyamuk secara online, melainkan memperkenalkan kepada Anda mengenai aplikasi obat nyamuk Android. Ya, dengan ponsel berbasis Android Anda bisa mengusir nyamuk dengan efektif dan tanpa kepulan asap yang mengganggu, tanpa bau menyengat, tanpa olesan cairan, tanpa ada semprotan dan tanpa setruman.

Cukup unduh beberapa aplikasi pengusir nyamuk Android di bawah ini dan jalankan, seketika nyamuk tidak akan mengganggu Anda. Simak selengkapnya beberapa aplikasi obat nyamuk Android dibawah ini:

  • Anti Mosquito App

Untuk yang pertama, Anda bisa mencoba Anti Mosquito App, sebuah aplikasi obat nyamuk Android yang sederhana namun ampuh mengusir nyamuk. Sangat handal mengusir nyamuk betina yang dianggap paling mengganggu manusia karena suka menghisap darah. Kinerja Anti Mosquito App adalah dengan menggunakan suara ultrasonik yang hampir bisa terdengar bagi telinga manusia. Hal ini karena setiap nyamuk biasanya sangat sensitif dengan suara-suara frekuensi tertentu. Cara penggunaannya, Anda bisa mengatur Timer atau waktu penggunaan guna mengelola waktu transmisi USG. Pilih salah satu dari 4 frekuensi yang tersedia, maka speakerphone akan segera mengeluarkan bunyi-bunyian suara yang bisa terdengar oleh nyamuk didalam ruangan.

Ada pula fitur terbaru, yakni merotasi agar memungkinkan ponsel Anda mengganti frekuensi secara bergantian baik itu 22 KHz, 16 KHz, 26 KHz, 20 KHz dan 12 KHz. Setelah selesai Anda bisa menekan tombol virtual off. Segera unduh Anti Mosquito App secara gratis di sini dengan ukuran hanya 2.9 MB versi 2.5 untuk OS Android minimal 2.2 keatas. Aplikasi ini dibuat oleh Kydroid:

  • Mosquito Repellent Plus

Aplikasi ini terlihat lebih sederhana dibanding aplikasi diatas, namun keampuhannya tidak kalah dalam mengusir nyamuk. Kinerja aplikasi ini masih sama yakni memanfaatkan emisi suara frekuensi tinggi (ultrasound), yang mampu mengusir nyamuk agar menghindari gigitan menjengkelkan darinya. Aplikasi ini sangat berguna dalam situasi seperti kegiatan diruangan maupun diluar ruangan dimana ada banyak terdapat serangga ini. Mosquito Repellent Plus adalah alternatif yang bagus untuk mengusir nyamuk dibandingkan dengan obat nyamuk seperti semprotan kimia berbahaya.

Dalam aplikasi ini, Anda bisa mencoba beberapa frekuensi yang tersedia yakni 12 KHz, 14 KHz, 16 KHz, 20 KHz dan 22 kHz. Tidak ada fitur lain yang tersedia, inilah yang membuat Mosquito Repellent Plus sangat sederhana. Anda bisa mengunduh aplikasi buatan PhoneXD ini secara gratis di sini dengan ukuran hanya 492 Kb versi 1.2 untuk OS Android minimal 1.6 keatas:

  • Anti Mosquito Sonic Repellent

Aplikasi selanjutnya dari aplikasi obat nyamuk Android adalah Anti Mosquito Sonic Repellent, salah satu aplikasi terbaik dan penuh fitur. Dengan menggunakan gelombang ultrasonik pada aplikasi ini, maka ponsel bisa beroperasi dengan memancarkan gelombang suara frekuensi tinggi tinggi namun tidak terlalu bisa didengar manusia. Anda bisa memilih frekuensi, mulai dari 10 KHz, 12 KHz, 14 KHz, 16 KHz 18 KHz dan 20 KHz, sesuai kebutuhan dan banyaknya nyamuk yang ada. Beberapa fitur yang tersedia adalah Timer, penggunaan di latar belakang, dan lain-lain.

Pastikan nyamuk tidak akan mengganggu Anda saat menggunakan aplikasi buatan Zodinplex ini. Unduh segera di sini hanya dengan ukuran 3.1 MB versi 1.8 untuk OS Android minimal 2.2 keatas:

  • Mosquito Killer

Judul yang begitu mengerikan, yakni Mosquito Killer. Aplikasi ini dibuat oleh QWB Development Team dan ampuh menghentikan serangga nyamuk betina yang suka menghisap darah. Mosquito Killer sangat sederhana dan mudah digunakan, Anda bisa memilih frekuensi yang paling efektif sesuai lingkungan dan banyaknya serangga mulai dari 14 KHz, 16 KHz dan 20 KHz. Sangat cocok digunakan didalam ruangan, maupun diluar ruangan saat Anda sedang berlibur, berkemah, dan lain-lain. Lebih bagus dibandingkan Anda harus membakar obat nyamuk bakar yang banyak menimbulkan asap tidak sehat bagi kesehatan.

Segera unduh Mosquito Killer secara gratis pada link di bawah ini dengan ukuran hanya 915 Kb versi 1.1 untuk OS Android minimal 1.5 ke atas. [ALX]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel