Philips 46PFL8008S - LED TV Terbaru dari Philips dengan Ambient dan Ambilight

13 Oct 2013 17:00 2816 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

LED TV terbaru dari Philips yang memiliki bezel 8mm dan ketebalan sebesar 1.3 inci ini akan  benar-benar menghipnotis Anda dengan ambient dan ambilight yang ditanamkan di dalamnya. Ambilight di tiga-sisi dari televisi ini akan memberikan efek cahaya yang dinamis dari belakang televisi yang akan berubah di dinding belakang TV.

LED TV terbaru dari Philips yang memiliki bezel 8mm dan ketebalan sebesar 1.3 inci ini akan  benar-benar menghipnotis Anda dengan ambient dan ambilight yang ditanamkan di dalamnya. Ambilight di tiga-sisi dari televisi ini akan memberikan efek cahaya yang dinamis dari belakang televisi yang akan berubah di dinding belakang TV. Sang arsitektur dari televisi ini menggunakan tenaga 200Hz, tepi panel LED lit yang menawarkan prosesor dual-core di dalamnya dan sesuatu yang semakin penting untuk membuat TV menjadi ekstra pintar ketika digunakan.

Perfect Pixel HD juga dibenamkan pada LED TV terbaru ini bersama dengan beberapa pilihan gambar yang canggih, sedangkan teknologi 3D akan aktif dalam rana aktif  3D Max yang menempatkan tampilan yang menakjubkan.

Namun, kemajuan yang nyata yang harus diwaspadai dari Philips ini adalah penggunaan ua subwoofer di Philips 46PFL8008S di bagian belakang LED TV terbaru ini. Philips 46PFL8008S juga merupakan salah satu yang terbaik ketika Anda sedang mencari televisi tipis di pasaran.

Fitur

Philips 46PFL8008 memiliki resolusi Full HD, 200Hz panel, yang memiliki estetika sangat indah dan yang menyimpan  Freeview HD tuner di dalamnya, namun kemungkinan yang akan Anda lihat pada LED TV terbaru dari Philips ini pertama kalinya adalah Ambilight unik. Sistem ini dijelaskan oleh Philips sebagai Ambilight tiga sisi, yang merupakan strip lampu LED, meskipun mereka semua ditempatkan di belakang televisi dan benar-benar tidak terlihat dari pAndangan normal.

Ketika Anda memasangkan LED TV terbaru dari Philips ini ke dalam dinding Anda, maka televisi ini akan memproyeksikan warna kepada dinding Anda. Dibagian belakang televisi ini, Anda akan menemukan input HDMI yang menghadap ke bawah, sebuah  RF aerial untuk memberikan tenaga pada  built-in tuner Freeview HD, adaptor jack Scart dan output audio optik digital. Tepat di atas adalah menghadap ke luar kabel Ethernet port LAN, akan Anda temukan dan juga beberapa ruang untuk mengkoneksikan jack audio dan video.

Di sisi samping, Anda akan menemukan tiga buah USB slots, headphones jack dan CI slot. Anda akan membutuhkan 4GB USB flash drive untuk mencicipi fitur pause pada TV ini, dan juga HDD yang kurang lebih sebesar 250GB.

Ada juga modul WiFi di dalam televisi ini yang memungkinkan Anda untuk menggunakan televisi ini secara online dan juga untuk melakukan mirroring screen dengan perangkat Android.

Sound

Jika Anda benar-benar mencari TV dengan sistem audio yang layak, maka  Philips 46PFL8008S kali ini tidak benar-benar memberikan sistem audio yang bisa dibilang layak.

Televisi ini dilengkapi dengan  dua speaker 15W  dan beberapa subwoofer yang terletak di bagian belakang televisi ini yang secara bersamaan menghasilkan suara yang lebar dan penuh dengan detail treble dan kaya, serta nada yang sedikit bass. Namun sound dari televisi ini benar-benar menghasilkan suara yang baik pada mode musik dan film.

Harga

Ini selalu sulit untuk menilai pantas tidaknya harga yang disematkan ke dalam sebuah perangkat TV pintar, dengan harga £1,500 atau sebesar Rp27 jutaan, namun Philips meyakinkan para calon penggunanya dengan fitur yagng ditawarkan dan harga yang disematkan.

Remote control yang disematkan pada televisi ini juga layak untuk disebutkan. Remote Philips ini memiliki desain yang indah dan juga tak lupa Philips memberikan paket kacamata rana 3D aktif yang cukup stAndar untuk jenis TV 3D.

Kesimpulan

Philips selalu tegas dan percaya bahwa pengolahan gambar pintar adalah satu-satunya cara untuk menciptakan kualitas gambar terbaik yang pernah ada, meskipun kadang-kadang beberapa produk TV  di luar sana sulit untuk mengatur gambar dan sering nampak gambar palsu yang ditampilkan.

Untungnya, itu tidak terjadi dengan 46PFL8008S yang mana televisi ini sangat mudah untuk dikonfigurasikan dan memiliki LED terbaik yang pernah ada.

Untuk kategori televisi Full HD di tahun 2013, mungkin Philips merupakan salah satu merk yang pantas untuk diperhitungkan dan salah satu yang terbaik dalam bisnis ini. Detail gambar yang dihasilkan benar-benar sangat baik, dalam dan sempurna. Dengan tingkatan frame yang begitu menyenangkan untuk dilihat. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel