Idola Kamera Video Terbaru Arri AMIRA, Teknologi Tinggi Dengan Transfer Data Cepat

7 Nov 2013 22:00 4671 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kamera Video Terbaru ini bernama Arri AMIRA, kemampuan mengambil gambar hanya satu dari sekian kemampuan lain yang super lengkap, apa saja? Simak reviewnya berikut ini!

Untuk Anda yang hobi merekam video dengan kualitas unggulan, tak salah jika camcorder dengan merk Arri menjadi salah satu pilihan terbaik.Berbagai perangkat kamera video telah dikembangkan oleh produsen tersebut, dan semuanya mendapat sambutan yang cukup meriah. Tak heran jika kamera video terbaru keluaran Arri dengan kode nama AMIRA ini langsung menjadi pusat perhatian segera setelah dirilis.

AMIRA merupakan sebuah kamera video terbaru yang memiliki berbagai fitur unggulan, disertai dengan tampilan yang menawan.Arri menawarkan berbagai keunggulan pada kamera video terbaru buatan mereka, dan pastinya Anda penasaran dengan spesifikasi lengkap dari perangkat yang satu ini, bukan?

Desain dan Control

Desain merupakan salah satu faktor yang diperhatikan oleh Arri pada seluruh produk mereka.Kamera video terbaru kali ini pun memiliki desain yang menawan, dengan rangka kuat dari Sealed Electronics.Arri AMIRA merupakan sebuah kamera video dengan perlindungan terhadap kelembaban dan debu.

Kemudahan pada fitur kontrol pun telah dicermati oleh produsen yang satu ini.Kamera video terbaru hasil pengembangan Arri dapat dioperasikan dengan mudah berkat kehadiran berbagai tombol navigasi serta tombol pengaturan ekstra.Selain itu, kamera video yang satu ini juga nyaman digunakan baik untuk profesional maupun amatir.

Image Quality & Resolusi

Dari sektor kualitas video yang dihasilkan, Arri menjanjikan hasil rekaman dengan kualitas super dengan fitur LUT 3D serta 200 fps slow motion.Kedua fitur ini merupakan fitur penting yang menunjang kualitas gambar yang dihasilkan baik dari rekaman indoor maupun outdoor.

Kualitas gambar unggulan ini merupakan hasil dari olahan sensor ARRI ALEXA, yang dikabrkan mampu merekam gambar dengan kualitas superior HD 1080 atau 2K.Tentunya resolusi ini termasuk istimewa, apalagi Arri menjanjikan kemudahan dalam hal memproses video yang dihasilkan.  Kemampuan standar perekaman dari perangkat yang satu ini mencapai Rec 709 atau log gambar C, dengan menggunakan codec ProRes LT, 422, 422HQ, maupun 444.

Performa

Kamera video terbaru Arri AMIRA ini mampu merekam video dengan kualitas unggulan serta ditunjang oleh penggunaan kartu memori flash CFast 2.0, yang diklaim dapat melakukan proses transfer data super cepat. Dengan menggunakan kartu memori flash yang satu ini, Arri AMIRA dikabarkan sanggup merekam video dengan durasi yang cukup lama dan dengan kapasitas yang mencapai satuan gigabyte.

Fitur

Arri AMIRA hadir dengan berbagai standar alat pelengkap. Selain itu, perangkat yang satu ini juga diperkuat oleh hadirnya OLED eyepiece dengan resolusi tinggi, serta terdapat pula LCD fold-away yang dapat menampilkan gambar secara live, jika Anda lebih nyaman mengambil gambar tanpa perlu mengintip. Fitur lain yang terdapat pada kamera video terbaru ini adalah LUT 3D yang dapat memudahkan proses penggunaan serta memberi kontrol yang lebih kreatif, sanggup merekam video yang memiliki pergerakan cepat.

Arri AMIRA memiliki integrasi sistem pendingin yang sangat efisien untuk berbagai komponen yang terdapat di dalamnya, dikabarkan sangat efisien untuk mengelola panas yang dihasilkan pada saat kamera video yang satu ini dioperasikan.

Perkiraan Harga

Arri belum mengumumkan banderol harga yang disematkan untuk kamera video terbaru ini.Sebuah informasi singkat “call us on pricing” menjadi salah satu petunjuk dimana Anda dapat mengetahui harga yang ditawarkan untuk Arri pada produk terbaru yang satu ini.

Kesimpulan

Berbagai fitur yang ditawarkan oleh perangkat yang satu ini memberi kesan bahwa Arri AMIRA merupakan sebuah kamera video terbaru yang ditujukan untuk kalangan profesional. Namun jangan salah, kemudahan pengoperasian dari perangkat ini juga dapat dipahami dengan mudah oleh para beginner, sehingga Arri AMIRA akan cocok digunakan oleh user yang pro maupun pemula.

Satu-satunya kelemahan yang terdapat pada informasi spesifikasi dari kamera video terbaru yang satu ini adalah harganya yang masih belum pasti, membuat para pengamat fotografi semakin menduga bahwa perangkat Arri AMIRA ini pada dasarnya dilepas dengan harga yang relatif lebih tinggi dari berbagai produk pesaingnya.Untuk Anda yang gemar mengambil video dengan kualitas unggulan, Arri AMIRA ini mampu menjadi salah satu pilihan yang baik.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel