Monitor Lenovo terbaru ThinkVision LT2934z Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Kemampuannya

30 Oct 2013 20:00 2237 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Monitor Lenovo terbaru Lenovo ThinkVision LT2934z ini telah menggunakan teknologi panel AH-IPS (Advanced High In-Plane Switching)yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih jernih

Lenovo merupakan sebuah perusahaan yang tidak hanya mempoduksi notebook dan smartphone saja. Lenovo juga menghasilkan berbagai produk monitor yang memiliki kualitas prima. Kini, Lenovo tengah memperkenalkan sebuah monitor terbarunya, yang memiliki ukuran cukup besar serta berbagai fitur istimewa. Monitor Lenovo terbaru ini diberi kode nama Lenovo ThinkVision LT2934z, sebuah monitor cinematic super lebar dengan berbagai fitur tambahan untuk menunjang kinerjanya dalam menampilkan konten mutimedia. Seperti apa Lenovo mendesain monitor yang dibangga-banggakan sebagai monitor super lebar ini?

Desain

Monitor Lenovo terbaru yang satu ini merupakan sebuah monitor besar dengan desain elegan. Berbalut warna hitam, monitor Lenovo ThinkVision LT2934z ini merupakan sebuah monitor satu kaki yang sekilas terlihat tidak terlalu kokoh, namun kesan tersebut akan runtuh ketika Anda mulai melihat bagian bawah kakinya yang diperkuat dengan sebuah bagian yang berukuran cukup besar. Bagian lempeng ini sanggup menyangga monitor dengan cukup stabil.

Monitor Lenovo terbaru ini memiliki ukuran 29 inci. Yang membuat monitor buatan Lenovo ini lebih unik dari monitor lain adalah aspek rasionya yang berukuran hingga 21:9, jauh lebih besar dibandingkan aspek rasio dari monitor kebanyakan yang hanya berukuran 16:9. Aspek rasio yang cukup tinggi ini pastinya akan meningkatkan kenyamanan Anda ketika menikmati gambar-gambar dengan kualitas tinggi.

Desain elegan yang diusung monitor Lenovo terbaru ini turut diperkuat dengan berbagai fitur yang ditempatkan dengan sangat rapi. Fitur konektivitas yang disediakan oleh Lenovo telah cukup lengkap, serta penempatan berbagai slot dan jack tidak akan mengganggu kenyamana Anda kaena letaknya cukup tersembunyi.

Performa

Sebagai monitor Lenovo terbaru yang diunggulkan, ThinkVision LT2934z ini memiliki performa yang sangat baik. Lenovo ThinkVision LT2934z ini telah menggunakan teknologi panel AH-IPS (Advanced High In-Plane Switching)yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih jernih dan cemerlang. Sudut pandang yang ditawarkan oleh monitor Lenovo terbaru ini juga cukup luas, yakni 178 deajat baik horisontal maupun vertikal. Lenovo juga menyematkan hampir 100% gamut warna sRGB pada monitor terbaru mereka yang satu ini.

Sensasi panorama yang mengesankan pasti dapat disajikan oleh monitor Lenovo terbaru ThinkVision LT2934z ini. Anda akan dapat menikmati konten multimedia dengan cukup nyaman pada layar berteknologi tinggi dengan aspek rasio yang lebih besar dibanding monitor-monitor kebanyakan. Fitur multimedia yang dapat Anda nikmati dilengkapi dengan berbagai fitur, sebut saja fitur pengenalan suara serta adanya dua buah speaker 3 watt yang turut melengkapi kinerjanya. Monitor yang satu ini juga telah dilengkapi dengan webcam FHD yang dapat digunakan untuk video call dengan kualitas HD. Anda juga dapat memanfaatkan microphone yang tersedia, lengkap dengan fitur noise canceling yang tentu saja dapat meredam suara bising di sekitar Anda.

Fitur konektivitas yang disematkan pada monitor Lenovo terbaru ini antara lain port VGA, port HDMI 1.4, MHL, dual link DVI-D, serta konektivitas USB 3.0 dan USB 2.0. Berbagai fitur konektivitas ini tentunya akan mempermudah Anda dalam menghubungkan monitor ini dengan berbagai perangkat lain.

Harga dan Kesimpulan

Sebagai sebuah monitor, monitor Lenovo terbaru ThinkVision LT2934z ini dipercaya merupakan sebuah monitor 29 inci yang memiliki aspek rasio yang cukup tinggi. Aspek rasio 16:9 ini tentunya akan menambah kenyamanan Anda dalam bekerja maupun menikmati konten multimdia yang Anda suka. Tidak hanya itu, fitur input suara dan input gambar juga telah difasilitasi dengan baik oleh sebuah webcam berteknologi HD serta dengan hadirnya sebuah microphone berteknologi noise cancelling.

Sayangnya, Lenovo belum merilis harga untuk monitor terbaru mereka yang satu ini. Mengingat ukurannya yang besar serta aspek rasio yang tinggi dan ditambah dengan berbagai fitur konektivitas membuat harga monitor ThinkVision LT2934z ini reatif lebih mahal dari harga monitor pada umumnya. Monitor Lenovo terbaru ini direncanakan akan hadir di tengah-tengah kita tidak lama lagi. Lenovo memang terkesan tidak setengah-setengah dalam mendesain monitor yang satu ini. Jika Anda menggunakan monitor ThinkVision LT2934 dari Lenovo ini, berarti Anda telah menggunakan sebuah monitor degan kualitas yang menggungguli monitor-monitor kebanyakan.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel