Lima Harga Smart TV Mahal dengan Kualitas Memuaskan

26 Aug 2013 13:30 6325 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah TV Anda memiliki satu sentuhan akses ke aplikasi untuk YouTube, Lovefilm dan Blinkbox? Tidak semua TV LED merupakan Smart TV yang mampu terhubung ke segala aplikasi dengan penampilan berbeda, tapi semua orang bisa online karena sebagian besar menggunakan WiFi. 

Tidak ada standar industri untuk Smart TV, sehingga setiap merek televisi memiliki platform aplikasi yang berbeda, meskipun berharap untuk menemukan sesuatu yang Anda butuhkan, seperti tayangan olahraga, cuaca, dan video on-demand, dan konten film 3D dan jejaring sosial. Lalu Smart TV apa yang merupakan Smart TV terbaik? Itu akan tergantung pada apa yang Anda harapkan, beberapa sistem smart TV unggul dengan berbagai aplikasi on-demand dari aplikasi. Berikut Paseban akan memberikan Anda pilihan harga Smart TV yang lumayan mahal, namun dengan jaminan kualitas yang memuaskan, ini wajib Anda perhitungkan ketika Anda menginginkan Smart TV.

LG 55LA740V - US$2,290 sekitar Rp 24 jutaan

Di atas kertas, LG 55LA740V tampaknya  dibuat khusus untuk membuat perubahan besar pada televisi di kelas mid-range. Dengan harga Smart TV US$2,290 atau sekitar Rp24 jutaan, harga bukanlah alasan untuk melihat fitur dari Smart TV 55 inci ini, yang menawarkan desain twist yang menarik pada desain super tipis yang sedang digemari.

Smart TV ini tampak lebih cantik dari yang Anda harapkan, mengingat harga yang dibanderolnya, dan antarmuka Smart TV LG yang terbaru adalah penawaran terbaik yang pernah dibuat. Magic Remote adalah sebuah karya jenius yang ditawarkan oleh Smart TV ini, juga konten cerah dan gambar yang berawarna-warni yang terlihat menarik dan berani. Gambar 3D juga akan disuguhkan Smart TV ini. Namun di keadaan gelap, Smart TV ini sedikit beruasaha keras, berkat kurangnya fundametal kontras yang diakibatkan mesin onboard yang ditanamkan di dalamnya.

Panasonic TX-P60ZT65  - US$5,990 sekitar Rp 64 jutaan

Panasonic TX-P60ZT65 adalah Smart TV hampir terasa seperti Panasonic meluncurkan produknya dengan berapi-api dan mencoba untuk menyampaikan pesan kepada para pengguna di luar sana yang masih terpikat dengan LCD TV ketika Plasma mampu memberikan kualitas gambar yang berkali-kali lipat dapat memberikan kualitas gambar yang mengejutkan.

Apa yang menjadi hal besar dari Smart TV ini adalah bahwa keengganan merek berkompromi untuk menghasilkan konstruksi yang murah dan akan sangat sulit dibanyangkan bagaimana hal itu akan terjadi ketika TV OLED atau 4K membawa desain murah. Antar muka Panasonic TX-P60ZT65 ditampilkan secara sederhana dan menyenangkan untuk digunakan, dengan menghasilkan kualitas suara yang baik dan terbaik dari  dan terbaik dari semua kualitas gambar yang pernah ditampilkan sebelumnya sehingga banyak yang bertanya apakah itu akan menjadi teknologi mainstream nantinya.

Samsung UE55F8000 - US$3,782 sekitar Rp 40 jutaan

Samsung akhirnya meluncurkan perangkat terbaru mereka yang mampu menghantarkan gambar yang luar biasa dalam kondisi ruangan yang terang maupun gelap, dan dengan konten baik 2D dan 3D. Desain yang dibawanya sangat lain dan dengan ambisi multimedia yang positif, termasuk memberikan suite paling komprehensif serta pilihan video streaming yang terlihat pada TV pintar saat ini. touchpad remote control yang diberikan juga akan memudahkan Anda utnuk mengganti saluran yang Anda inginkan. Samsung UE55F8000 telah dilemparkan ke pasaran untuk menjawab tantangan dari seluruh dunia. Sekarang kita hanya perlu melihat apakah ada orang lain atau Anda yang memiliki keterampilan dan kepercayaan diri untuk mengambilnya.

Sony KDL-55W905A – US$3,714 sekitar Rp 40 jutaan

Setelah bertahun-tahun tinggal tergantung lemas pada pesaingnya yang besar dari Korea, Sony tiba-tiba meledak kembali dengan Sony KDL-55W905A. Di dalam set ini, Sony menggabungkan  mesin X-Reality high-end Pro dengan sistem peredupan lokal yang paling canggih yang pernah dilihat pada TV LED untuk efek spektakuler, yang langsung mendefinisikan apa yang kita inginkan apa yang kita harapkan pada TV LED.

Gambar yang dihasilkan oleh televisi ini juga sangat mengesankan, dengan warna-warna cantik dan kontras yang besar. Desain baru yang ditawarkan pun sangat meyakinkan, dan itu sangat baik dengan dukungan multimedia yang baik. Ada sistem audio yang kuat untuk menemani Anda.

Toshiba 46TL968B - $1,199 sekitar Rp 12 jutaan

Toshiba memang tidak terlalu kuat terdengar gaungnya di pasar televisi, namun jika Anda memutuskan untuk membeli Smart TV, maka Toshiba 55ZL2 patut Anda pertimbangkan. Dengan kacamata 3D yang diberikan dalam paketnya, Smart TV ini juga memiliki resolusi Ultra HD tetapi Toshiba adalah merek yang suka berkonsentrasi hampir seluruhnya pada nilai yang baik pada harga yang rendah. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel