Bang & Olufsen Beovision Plasma TV Murah Meriah Lengkap Dengan Sound 7.1 Channel

17 Sep 2013 20:00 2978 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bang & Olufsen telah menyediakan pilihan kostumisasi yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah BeoSystem 4 Video Engine. Fasilitas ini hadir dalam unit yang terpisah dan bertujuan untuk memudahkan pengaturan

TV merupakan salah satu perangkat elektronik yang tersedia hampir di setiap rumah karena perangkat ini merupakan sarana hiburan yang paling merakyat. Namun seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, saat ini banyak plasma tv murah yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk memberikan kepuasan kepada para audience-nya. Salah satu produsen TV yang cukup ternama dalam menghadirkan TV inovatif dan memiliki desain yang elegan adalah Bang & Olufsen. Brand yang populer melalui produk-produk audio video premium ini selalu identik dengan teknologi yang canggih, desain yang elegan, dan harga yang tidak menguras dompet. Kali ini, Beovision baru saja meluncurkan plasma TV terbarunya melalui BeoVision 12-65.

Desain

Sesuai dengan identitas Bang & Olufsen, plasma tv murah BeoVision 12-65 ini hadir dengan desain yang tipis dan elegan sehingga TV ini akan menghadirkan kesan yang mewah dan mahal di rumah Anda. TV dengan layar lebar ini dibalut dengan finishing metal yang terlihat modern dan trendy. BeoVision 12-65 hadir dengan satu buah plasma TV dengan 4 buah speaker yang bentuknya memanjang. Desain speaker yang ditawarkan oleh plasma tv murah ini tentu saja akan memudahkan Anda untuk meletakkan speaker tersebut, bahkan jika Anda memiliki ruangan yang sempit. Dengan desain mewah yang ditawarkan oleh TV ini, Anda bisa menjadikannya sebagai focal point di ruangan Anda.

Koneksi

BeoVision 12-65 plasma tv murah memang dirancang sebagai perangkat TV yang pintar. Plasma TV ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi untuk memudahkan Anda menghubungkan TV ini. Koneksi yang ditawarkan di antaranya adalah sebuah port HDMI untuk menghubungkan TV ini dengan layar yang lebih besar.

Layar dan Display

BeoVision hadir dengan layar yang berukuran cukup besar untuk memberikan kepuasan dalam melihat tayangan dan film favorit Anda melalui layar tipis berukuran 65 inchi. Selain itu, TV ini juga sudah mendukung tayangan 3D sehingga Anda bisa menikmati film dan tayangan tiga dimensi dari plasma tv murah persembahan Bang Olufsen ini. Selain itu, layar pada TV ini juga sudah dilengkapi dengan sistem motor sehingga Anda bisa dengan mudah menempatkan layarnya di mana pun karena sudut penglihatan layarnya bisa diatur hingga 360 derajat.

Audio Sistem

Salah satu keunggulan dari plasma tv murah ini memang terletak pada fitur audio sistemnya. TV ini hadir dengan dukungan 7.1 surround sound yang terintegrasi. Dengan audio sistem ini, Anda dapat mendapatkan pengalaman tata suara terbaik saat melihat tayangan favorit Anda. Untuk menikmati tata suara yang memuaskan ini, Anda hanya perlu menghubungkan TV ini dengan beberapa speaker yang telah disediakan.

Fitur

Untuk meningkatkan kenyamanan Anda Bang & Olufsen sudah melengkapi plasma TV ini dengan beberapa fitur audio yang canggih. Salah satu fitur menarik pada plasma TV murah ini adalah TrueImage yang memungkinkan TV ini menyesuaikan tata suara dengan sendirinya. Misalnya, bila Anda mempunyai dua speaker dengan sound 2.0 ke TV plasma ini dan membuka video Blu-ray dengan 7.1 surround sound, sinyal suara dari film tersebut biasanya harus di down-mix dulu agar dapat terdengar dari speaker stereo. Dengan adanya teknologi TrueI Image pada TV ini, haltersebut bisa dilakukan dengan mudah karena sudah otomatis. Demikian pula jika Anda memutar CD yang biasanya memiliki tata suara stereo tetapi ingin didengarkan dengan kualitas 7.1 surround sound, TV ini akan melakukan up-mix secara otomatis pada sinyal suara supaya bisa terdengar dengan baik dari 7 speaker Anda.

Selain itu, tata suaranya juga masih ditambah dengan bebera amode suara yang dapat dipilih sesuai dengan kegiatan yang dilakukan misalnya saat bermain game atau menonton film. Jika mode suara tidak sesuai, Bang & Olufsen telah menyediakan pilihan kostumisasi yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah BeoSystem 4 Video Engine. Fasilitas ini hadir dalam unit yang terpisah dan bertujuan untuk memudahkan pengaturan plasma TV murah ini. BeoSystem 4 adalah inovasi terkini dalam dunia audio video dari Bang & Olufsen yang dirancang dari Video Engine Beo Vision II.

Perkiraan Harga

Sampai saat ini pihak Bang & Olufsen belum memberitahukan berapa harga yang akan dibanderol untuk produk canggih terbarunya ini. Apalagi, TV plasma ini juga baru akan dirilis di pasaran pada bulan September mendatang. Walaupun digadang sebagai plasma tv murah, nampaknya TV ini tidak akan dijual dengan harga yang murah.

Kesimpulan

BeoVision 12-16 merupakan plasma tv murah yang canggih dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. TV ini juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi canggih dari Bang & Olufsen sehingga Anda dapat menikmati tayangan 2D dan 3D dengan kualitas gambar dan suara yang sangat memuaskan. [BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel