Empat Game Android Dengan Versi Terbaru

26 Jul 2012 19:00 3479 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pecinta game untuk pengguna smartphone Android kini tersedia berbagai macam game unik dan terbaru yang dapat didownload secara gratis di Google Play Store. Berikut ke empat **game Android terbaru** tersebut

Bagi Anda pecinta game untuk pengguna smartphone Android kini tersedia berbagai macam game unik dan terbaru yang dapat didownload secara gratis di Google Play Store. Keunikan yang dimiliki game-game ini adalah pola permainan dan genre dari masing-masing game karena mengandung dua genre yang berbeda seperti contohnya dalam satu game mengandung genre game Arcade sekaligus Puzzle. Berikut ke empat game Android terbaru tersebut.

Tower Cheese

Game Tower Cheese merupakan game Android terbaru versi brain & puzzle yang sangat menantang dengan grafis cantik, kontrol sederhana, dan efek suara yang sensasional. Game ini dimainkan oleh Jimmy, kucing pintar dengan kemampuannya yang licik. Jimmy baru saja pensiun dari tugas militer dan mendapatkan pekerjaan baru untuk menjaga keju lezat dari mereka tikus nakal. Misi Anda dalam memainkan game ini adalah untuk membantu Jimmy menghapus semua blok 'mouse' abu-abu, dan menyimpan blok sebanyak mungkin. Anda dapat menggunakan game Tower Cheese ini di smartphone Android dengan fasilitas OS Android mulai dari 2.0 ke atas. Dapatkan versi terbaru 2,1 dari game ini di Google Play Store.

Real Pinball Arcade

Game Real Pinball Arcade ini adalah game yang dapat dimainkan untuk smartphone Android dan tablet. Game yang memiliki versi genre acrade and action ini adalah produk dari game developer Farsight Studios yang merupakan pembuat game pinball terbaik di PS3, Xbox 360, PSP dan 3DS. Dengan aplikasi Real Pinball Acrade ini, Anda dapat memainkan rekreasi pinball dalam satu meja besar yang sekaligus dapat menggabungkan semua pertandingan Pinball. Setiap kursor, bumper, efek suara dan layar yang telah diatur sedemikian rupa dan detail agar menarik perhatian penggunanya. Tujuan dibuatnya game Real Pinball Arcade ini adalah untuk membuat permainan pinball yang paling realistis dan komprehensif yang pernah ada. Game unik ini dapat Anda mainkan di smartphone Android dengan fasilitas OS Android mulai dari 2.2 ke atas. Dapatkan juga versi terbarunya 1.0.9 yang dapat diunduh secara gratis hanya di Google Play Store.

Magic Portal Free

Game Magic Portal adalah sebuah game dengan genre brain and puzzle. Game ini merupakan salah satu game unik yang menggabungkan antara gameplay petualangan klasik dengan elemen puzzle yang menantang, menampilkan mantra portal yang digunakan untuk dalam setiap segmen dalam game ini. Fitur yang disajikan dalam game ini memiliki daya tarik tersendiri dengan tampilan cahaya dan pixel yang menampilkan gaya klasik dan sistem audio yang menambah efek sensasional. Dapatkan game Magic portal dengan versi terbarunya 2.8.5 yang bisa Anda unduh di sini.

Cartoon Wars

Game Cartoon Wars (perang Kartun) adalah game arcade yang menggabungkan formula pertahanan dengan real-time strategi dalam pola permainannya. Dua suku yang ada di dunia kartun, yaitu suku hitam dan putih. Generasi dari suku hitam dan putih merupakan para budak yang dipaksa untuk melayani dan mengabdi pada sang majikan. Para budak tidak diam begitu saja, mereka harus melakukan pemberontakan dan membebaskan diri.

Tugas Anda adalah membantu mereka dalam menjalankan misi pembebasan ini dan perang antara dua suku warna pun dimulai. Adapun fitur-fitur yang bisa Anda nikmati dalam memainkan Carton Wars ini antara lain gambar pertandingan yang disajikan secara lengkap, upgrade pasukan, beragam strategi serangan, level yang tak terbatas, serta satu hal lagi yang paling spesial adalah jika smartphone Anda terhubung ke koneksi internet, maka Anda akan melawan pasukan dari seluruh dunia yang memainkan game Carton Wars ini. Game unik terbaru ini sudah di-update pada tanggal 10 april 2012 dengan versi terbarunya 1.0.5. Anda dapat menggunakan game ini di smartphone Android dan mengunduhnya secara gratis di sini. [AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel